Kualifikasi Piala Dunia 2022

Kapten Timnas Indonesia Buka Suara Usai Kebobolan 3 Gol dari Malaysia, Hingga Kerusuhan Suporter

Timnas Indonesia, Andritany Ardhiyasa, akhirnya buka suara setelah kebobolan tiga gol dari pemain Malaysia, hingga kerusuhan suporter yang terjadi

Instagram / @andritany
Kapten Timnas Indonesia Buka Suara Usai Kebobolan 3 Gol dari Malaysia, Hingga Kerusuhan Suporter 

TRIBUNKALTIM.CO - Kiper Timnas Indonesia, Andritany Ardhiyasa, akhirnya buka suara usai kebobolan  tiga gol dari pemain Malaysia di kandang sendiri

Dalam laga tersebut, Timnas Indonesia kalah 2-3 dari Malaysia pada laga perdana Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (5/9/2019).

//

Penjaga gawang, Andritany Ardhiyasa mengucapkan selamat kepada Malaysia yang berhasil mengalahkan Timnas Indonesia.

Kekalahan dari Malaysia sangat menyakitkan bagi kiper Persija Jakarta itu, terlebih Timnas Indonesia sempat unggul terlebih dahulu.

Namun tidak ada yang lebih menyakitkan lagi setelah Andritany Ardhiyasa melihat adanya kerusuhan dalam pertandingan semalam.

Sebagai kapten Timnas Indonesia, ia bersama Stefano Lilipaly berusaha menenangkan suporter Timnas Indonesia yang mencoba melakukan penyerangan ke pendukung Malaysia.

"Saya ucapkan selamat kepada Malaysia yang menang melawan kami, cukup sakit karena kami sudah unggul dua kali, sedih dan kecewa pasti tapi jujur hati saya lebih sakit melihat kejadian di dalam stadion," ucap Andritany Ardhiyasa.

"Ini sangat mencoreng Indonesia, apapun hasilnya sebenarnya kami harus terima. Pemain, ofisial, manajer, PSSI, dan semuanya ingin menang, walaupun hasil malam ini tidak berpihak, tapi kami harus menerima itu."

"Saya sebagai kapten sangat sedih melihat apa yang dilakukan oknum suporter Indonesia," ucap pemain berusia 27 tahun tersebut.

Kiper Timnas Indonesia, Andritany Ardhiyasa
Kiper Timnas Indonesia, Andritany Ardhiyasa (Instagram / @andritany)
Halaman
123
Editor: Cornel Dimas Satrio Kusbiananto
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved