Berita Balikpapan Terkini

Ratusan Peserta Lari di Ajang 7K Fast1 Anniversary Run MaxOne Hotel, Ini Nama Pemenangnya

Rute lomba lari sendiri mengambil jalur jalan raya jarak 7 kilometer yang memiliki rute start dari MaxOne Hotel Kota Balikpapan, Kalimantan Timur.

Ratusan Peserta Lari di Ajang 7K Fast1 Anniversary Run MaxOne Hotel, Ini Nama Pemenangnya
TribunKaltim.co/Faris Dzulfiqar Fasya
Ratusan orang telah memadati area parkir MaxOne Hotel yang berlokasi di Jl. MT Haryono, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur sejak pagi hari Minggu (8/9/19). 

TRIBUNKALTIM. CO, BALIKPAPAN - Ratusan orang telah memadati area parkir MaxOne Hotel yang berlokasi di Jl. MT Haryono, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur sejak pagi hari Minggu (8/9/19).

Rarusan orang tersebut merupakan peserta lomba lari 7K Fast1 Anniversary Run yang diselenggarakan dalam serangkain acara memperingati Anniversary MaxOne Hotel, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur yang pertama.

Disamapaikan oleh Generan Manager MaxOne hotel Zuwaini pada Tribunkaltim.co pada Minggu (8/9/2019) pagi.

Dia jelaskan, 7K Fast1 Anniversary Run yang kami pihak MaxOne Hotel berkerjasama dengan Indo Runners selenggarakan sebagai salah satu agenda acara.

"Ini kami memperingati anniversary pertama MaxOne Hotel," tutur kepada Tribunkaltim.co

Lebih kurang 420 peserta yang terdaftar telah bersiap untuk berpacu lari pagi itu.

"Peserta yang kami targetkan adalah 300 peserta namun diluar ekspektasi kami ternyata peminatnya lebih dan saat ini ada sekitar 420 peserta yang telah terdaftar" ujar Zuwaini.

Rute lomba lari sendiri mengambil jalur jalan raya sekitar yang berjarak kurang lebih 7 kilometer yang memiliki rute start dari MaxOne Hotel Jl. MT Haryono dilanjutkan ke Jl. Mayor Pol. Zainal Arifin, Jl. Mayjen D. I. Panjaitan, Jl. S. Parman, dan memotong ke Jl. Siaga dan kembali finish di MaxOne Hotel.

Adapaun hadiah dari lomba ini ada uang tunai sebesar Rp. 1.500.000, berbagai doorprize, goody bag maupun voucher MaxOne Hotel.

Selain itu setiap pelari yang mencapai garis finish akan diberikan medali dan 50 pelari pertama akan diberikan hadiah berupa kaos.

Halaman
1234
Penulis: Faris Dzulfiqar Fasya
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved