Ahmad Dhani Dikabarkan Tak Lagi Santuni Korban Dul, Keluarga Ungkap Fakta Sebenarnya

Ramai pemberitaan Dhani telah lalai dan tidak memberikan santunan kepada korban kecelakaan yang ditabrak Dul Jaelani setelah berada di penjara.

Ahmad Dhani Dikabarkan Tak Lagi Santuni Korban Dul, Keluarga Ungkap Fakta Sebenarnya
(Kompas.com/Tri Susanto Setiawan)
Vonny, istri korban meninggal kecelakaan akibat ditabrak putra Ahmad Dhani, Dul Jaelani di Tol Jagorawi pada 2013 lalu dalam wawancara di kediaman Ahmad Dhani, Pinang Mas, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin sore (9/9/2019). 

TRIBUNKALTIM.CO - Vonny, istri dari korban meninggal kecelakaan akibat ditabrak putra Dhani, Dul Jaelani di Tol Jagorawi pada 2013 lalu sempat khawatir Ahmad Dhani tidak memberikannya santunan setelah mendekam di LP Cipinang, Jakarta Timur.

"Ya sempat ada (kekhawatiran), tapi yang kami jalanin Mas Dhani sudah beberapa bulan (di penjara) selama ini enggak (ada masalah santunannya). Sempat ada khawatir, tapi enggak terbukti kekhawatiran kami," kata Vonny di kediaman Ahmad Dhani, Pinang Mas, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin sore (9/9/2019).

Vonny mengatakan, Dhani selalu memberikan santunan selama enam tahun ini.

Kadang tiap bulan, kadang juga sekaligus untuk beberapa bulan.

"Sampai sekarang lancar. Paling telat dua atau tiga hari enggak apa-apa. Kalau telat dikit wajar," kata Vonny.

Tidak hanya komitmen terhadap santunan saja.

Dhani juga memberikan bantuan lain di luar itu.

"Kalau kami butuh bantuan Mas Dhani selalu bantu kami. Contohnya saya, anak sakit itu dibantu. Makanya kalau dibilang enggak membiayai itu enggak benar," kata Vonny.

Vonny saat ini harus merawat tiga anak setelah suaminya meninggal.

Sebelumnya ramai pemberitaan Dhani telah lalai dan tidak memberikan santunan kepada korban kecelakaan yang ditabrak Dul setelah berada di penjara.

Halaman
1234
Editor: Doan Pardede
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved