Kualifikasi Piala Dunia 2022

Imbas Kerusuhan Suporter, Laga Timnas Indonesia vs Thailand Bakal Sepi Penonton?

Laga Timnas Indonesia vs Thailand pada lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 diperkirakan bakal sepi penonton, lantaran imbas kerusuhan suporter

Imbas Kerusuhan Suporter, Laga Timnas Indonesia vs Thailand Bakal Sepi Penonton?
Tribunnews/Abdul Majid
Situasi di SUGBK saat suporter Indonesia yang berada di sisi selatan terlihat masuk ke lapangan dan menggeruduk tribun suporter Malaysia. 

TRIBUNKALTIM.CO - Kerusuhan suporter di laga Timnas Indonesia kontra Malaysia masih menghantui tuan rumah jelang matchday ke-2 Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Laga Timnas Indonesia vs Thailand pada lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 diperkirakan bakal sepi penonton, lantaran imbas kerusuhan suporter di laga sebelumnya.

//

Usai ditumbangkan Malaysia, pertandingan selanjutnya akan mempertemukan Timnas Indonesia vs Thailand pada laga kedua putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat.

Pertandingan Indonesia vs Thailand ini akan terlaksana pada Selasa (10/9/2019) malam.

Tanda-tanda sepinya penonton di laga Indonesia vs Thailand sudah terlihat dari jumlah tiket pertandingan yang terjual.

Kabarnya, baru tujuh ribu lembar tiket yang terjual dari PSSI untuk laga Indonesia vs Thailand yang akan kick-off mulai pukul 19.30 WIB itu.

"Baru 7000-an tiket yang terjual. Tetapi, kami memang masih buka secara offline maupun secara online di website," kata Direktur Media dan Digital PSSI, Gatot Widakdo dilansir BolaSport.com, Senin (9/9/2019).

"Ada discount juga 20 persen. Yang diskon itu untuk tribune atas kategori 2. Lalu, kategori 1 dan VIP dan VVIP," ujarnya menambahkan.

Meski diperkirakan sepi, jumlah personel keamanan tak akan berbeda jauh dibandingkan dengan laga sebelumnya kontra timnas Malaysia.

Halaman
1234
Editor: Cornel Dimas Satrio Kusbiananto
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved