Berita Samarinda Terkini

Nasib Jenazah Tanpa Identitas di Sei Kapih Samarinda, Dimakamkan Setelah 10 Hari di Rumah Sakit

Guna mempercepat jenazah dapat dikebumikan oleh keluarganya, pihak Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda bantuan masyarakat.

Nasib Jenazah Tanpa Identitas di Sei Kapih Samarinda, Dimakamkan Setelah 10 Hari di Rumah Sakit
HO/Polsek KP Samarinda
MAYAT MR X - Kepolisian dan unsur relawan melakukan evakuasi terhadap jenazah berjenis kelamin pria yang ditemukan di Sungai Mahakam, perairan Sei Kapih, Jumat (6/9/2019). 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Mayat pria tanpa identitas yang ditemukan mengapung di Sungai Mahakam, Kalimantan Timur pada Jumat (6/9/2019) lalu, hingga saat ini masih berada di ruang jenazah RSUD AW Syahranie.

Hingga pukul 10.00 Wita, Senin (9/9/2019) pagi ini, belum ada keluarga, maupun kerabat dari jenazah yang datang ke rumah sakit untuk mengambil jenazah dan hingga saat ini identitas jenazah belum juga diketahui.

"Sampai saat ini belum diketahui identitasnya," ucap Kepala Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda, AKP Aldi Alfa Faroqi kepada Tribunkaltim.co pada Senin (9/9/2019).

Guna mempercepat jenazah dapat dikebumikan oleh keluarganya, pihak Polsek meminta bantuan masyarakat, terutama yang tinggal disekitar sungai Mahakam agar segera melapor jika merasa ada kehilangan sanak keluarga.

Bahkan, Kepolisian juga telah menyebar informasi ciri-ciri jenazah guna memudahkan pihak keluarga mengenali korban.

Ciri-ciri korban saat ditemukan, diantaranya menggunakan baju kaos warna abu abu, celana training warna hijau, tinggi sekitar 170 Cm, berat badan sekitar 75 Kg, berbadam gempal, rambut hitam lurus tipis, serta diperkiran berumur 45 tahun.

"Jika ada yang merasa kehilangan anggota keluarganya, bisa mengecek langsung ke rumah sakit," ungkapnya.

Untuk diketahui, Jumat (6/9/2019) lalu sekitar pukul 14.38 Wita ditemukan sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki mengampung di Sungai Mahakam, tepatnya di perairan Sei Kapih.

Saat itu, posisi tubuh korban tertelungkup dengan telah mengeluarkan aroma yang tidak sedap.

Dimakamkan Setelah 10 Hari Tidak diambil

Halaman
1234
Penulis: Christoper Desmawangga
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved