Jelang Lawan Arema FC, Lima Pemain Borneo FC Ini Jalani Latihan Terpisah, Ini Penyebabnya

Jelang lawan Arema FC, Borneo FC dihantui cidera beberapa pemain andalan mereka seperti Renan da Silva dan Juan Alsina

Jelang Lawan Arema FC, Lima Pemain Borneo FC Ini Jalani Latihan Terpisah, Ini Penyebabnya
HO/Borneo FC
Borneo FC saat menjalani TC di lapangan Agrowisata Kusuma, Batu. (HO/Borneo FC) 

TRIBUNKALTIM.CO, BATU - Borneo FC menjalani pemusatan latihan (TC) di Kota Batu, Jatim sejak 7 September 2019.

Diketahui, sederet pemain mengalami cedera ringan, sebut saja Renan Silva, Juan Alsina, Firdaus, Diego Michiel, dan Dirga Lasut yang harus menepi dalam latihan, Selasa (10/9/2019).

Dikatakan asisten pelatih, Ahmad Amiruddin hal itu sesuai arahan pelatih kepala, Mario Gomez agar para pemain tidak memaksakan kondisi untuk berlatih.

"Ada beberapa pemain yang hari ini latihan harus terpisah, ada Renan Silva, Juan Alsina, Firdaus Ramadhan, Diego Michiels dan Dirga Lasut.

Mereka ada terasa sedikit sakit dibagian kakinya dan pelatih melarang untuk memaksakan kondisi," ungkapnya Selasa (10/9/2019).

Mengenai kondisi pemain tersebut, menurut pelatih Ahmad Amiruddin, mereka akan tetap dipantau hingga H-1 jelang laga tandang ke markas Arema.

"Ya kita akan terus pantau mereka sampai latihan terakhir di tanggal 12, siapa yang siap dan siapa yang harus beristirahat terlebih dahulu," serunya.

Lebih lanjut, dua punggawa Borneo FC yang sempat bergabung dengan Timnas U-23 beberapa waktu lalu, Ulul Azmi dan Nadeo Argawinata telah kembali bersama tim.

Keduanya langsung bergabung dalam latihan.

Dengan hadirnya dua pemain tersebut dirasa dapat menambah kekuatan tempur Borneo FC dalam laga perdana putaran kedua kompetisi Liga 1 nantinya.

Halaman
1234
Penulis: Imaduddin Abdur Rachim
Editor: Rafan Arif Dwinanto
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved