Datangi DPW NasDem Sumut, Menantu Presiden Jokowi, Bobby Nasution Dibidik Calon Walkot Medan

Sebelumnya, Bobby Nasution melakukan silaturahmi dengan pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sumut, di Jalan Monginsidi Medan pada Sel

Datangi DPW NasDem Sumut, Menantu Presiden Jokowi, Bobby Nasution Dibidik Calon Walkot Medan
TribunKaltim.Co/HO
Menantu Presiden Jokowi, Bobby Nasution saat berkunjung ke kantor DPW Partai NasDem Sumut di Jalan Mongosidi Medan pada Selasa (10/9/2019) 

TRIBUNKALTIM.CO-Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sumatera Utara (Sumut), sedang membidik menantu Presiden Joko Widodo ( Jokowi), Bobby Nasution untuk maju sebagai calon walikota Medan, dalam Pilkada 2020 mendatang.

Sebelumnya, Bobby Nasution melakukan silaturahmi dengan pengurus  Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sumut, di Jalan Monginsidi Medan pada Selasa (10/9/2019).

Kedatangan Bobby diterima Ketua DPW Partai NasDem Sumut Iskandar dan pengurus partai lainnya.

Iskandar mengatakan, kedatangan Bobby hanya sebatas silahturahim dan sharing. Mendengar masukan-masukan dari partai politik, bagaimana ke depannya membangun Kota Medan.

"Belum ada bicara akan mengusung Bobby, belum ada. Memang nama Bobby masuk dalam radar kita, nominasi kita sebagai kandidat wali kota Medan," katanya saat dihubungi Kompas.com, Rabu (11/9/2019).

Iskandar mengatakan, selain Bobby, nama lainnya yang masuk dalam radar NasDem sebagai calon wali kota medan yaitu Walikota Medan Dzulmi Eldin, Ketua DPD NasDem Kota Medan Afif Abdillah, dan Ketua DPD NasDem sekaligus Bupati Tapanuli Tengah Bahtiar Ahmad Sibarani.

"Banyak dorongan dari parpol dan masyarakat agar Bobby maju sebagai wali kota Medan. Tentu ini menjadi harapan kita semua, kan. Makanya dia ingin mendengar masukan dari kita," katanya.

Iskandar mengatakan, Nasdem menjadi partai pertama yang didatangi Bobby. "Kalau enggak salah, partai kita yang duluan didatangi.

Karenakan ada kedekatan kita dengan Bobby. Kakaknya pengurus, kader NasDem dan anggota DPR tingkat provinsi," ucapnya seperti dilansir Kompas.Com.

Halaman
12
Editor: Samir Paturusi
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved