Simon McMenemy Didesak Mundur oleh Suporter, Sang Pelatih Timnas Sebut Sudah Tahu Sebelumnya

Pelatih kepala Timnas Indonesia, Simon McMenemy mendapatkan cemoohan setelah gagal memberikan kemenangan di pertandingan kedua kualifikasi Piala Dunia

Simon McMenemy Didesak Mundur oleh Suporter, Sang Pelatih Timnas Sebut Sudah Tahu Sebelumnya
Instagram / @simonmcmenemy
Pelatih Timnas Indonesia Simon McMenemy 

TRIBUNKALTIM.CO - Pelatih kepala Timnas Indonesia, Simon McMenemy mendapatkan cemoohan setelah gagal memberikan kemenangan di pertandingan kedua kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia.

Skuat Garuda harus takluk dengan skor 0-3 dari Thailand di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (10/9/2019) malam.

Setelah laga berakhir, suporter yang hadir di SUGBK meneriakan cemoohan dan menuntut Simon McMenemy mundur dari kursi pelatih Timnas Indonesia.

Teriakan tersebut muncul lantaran suporter kecewa dengan penampilan skuat Garuda di lapangan.

Simon menilai hal tersebut wajar dilakukan karena suporter kecewa dengan hasil yang didapat Timnas Indonesia.

"Ya, tentu saja (masih pantas). Kecewa, setiap orang punya opini. Saya mewakili semua pendukung dan mungkin semuanya punya opini yang sama. Saya tahu sepak bola seperti ini dan saya sudah prediksi sebelumnya," ucap Simon di SUGBK, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (10/9/2019).

Meski begitu, pelatih berkebangsaan Skotlandia itu sangat menyayangkan adanya teriakan suporter yang terjadi setelah pertandingan usai.

"Saya sedikit kaget dengan cemoohan suporter. Tapi saya percaya dan realistas di luar ekpektasi tidak relistis. Ayo kita coba kita realisasikan. Tapi kalau suporter ngeluh mungkin kita tidak ada di planet yang sama," tutur Simon.

Di laga selanjutnya, Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Uni Emirat Arab pada 10 Oktober 2019 mendatang.

Hancur Lebur di Kandang Sendiri

Halaman
1234
Editor: Januar Alamijaya
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved