Pilkada Bontang

Susul Basri Rase, Mantan Walikota Bontang Adi Darma Kembalikan Formulir Pendaftaran Pilwali ke PDIP

Adi Darma mengenakan peci hitam dengan kemeja putih didampingi tim pemenangan menyambangi kantor PDI Perjuangan di jalan Mulawarman, Kecamatan Bontang

Susul Basri Rase, Mantan Walikota Bontang Adi Darma Kembalikan Formulir Pendaftaran Pilwali ke PDIP
TribunKaltim/Ichwal Setiawan
Adi Darma mengembalikam formulir pendaftaran ke Kantor DPC PDI Perjuangan di jalan Mulawarman, Senin (16/9/2019). Momen pengembalian formulir selang satu jam setelah Basri Rase mengembalikam formulir. 

TRIBUNKALTIM.CO - Selang satu jam Basri Rase mengembalikan formulir pendaftaran ke Kantor Sekretariat DPC PDI Perjuangan, Adi Darma turut menyusul kembalikan formulir, Senin (16/9/2019).

Adi Darma mengenakan peci hitam dengan kemeja putih didampingi tim pemenangan menyambangi kantor PDI Perjuangan di jalan Mulawarman, Kecamatan Bontang Utara.

Mantan Wali Kota Periode 2010-2015 ini mengatakan alasan dirinya mendaftar ke PDI Perjuangan karena memiliki kesamaan visi dan misi dengan partai moncong putih ini.

Politisi Partai Golkar ini mengaku kesempatan di partai lain juga bakal dijajal, termasuk menunggu keputusan internal Golkar. “Yah kalau saya diusung juga bisa saja kan,”’ungkapnya.

Lebih lanjut, disinggung mengenai komunikasi politik yang dibangun dengan Basri Rase, Adi Darma mengaku komunikasi yang dibangun sejak lama.

Bahkan, Kata Adi, sejak memimpin sebagai Wakil Wali Kota Bontang, Basri kerap meminta saran kepada dirinya. “Dinda Basri itu sudah seperti adik sendiri, sering minta arahan sama saya,” ujarnya.

Sejauh ini, Adi Darma pun telah membangun tim pemenangan dirinya.

Tim yang dibangun terdiri dari berbagai kelompok. Namun, sampai saat ini dirinya belum melakukan survei elektabilitas atas kontestasi di Pilkada Bontang.

“Saya serahkan ke masyarakat menilai saya, pernah menjabat selama 5 tahun silahkan memperbandingkan,” pungkasnya.

Penulis: Ichwal Setiawan
Editor: Januar Alamijaya
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved