Politeknik Negri Balikpapan

Dosen Poltekba Beri Edukasi Pasar Modal kepada Guru SMA/SMK se-Balikpapan

guru-guru ini bisa lebih paham lagi mengenai investasi, dan bisa menentukan perusahaan yang baik atau buruk,

Dosen Poltekba Beri Edukasi Pasar Modal kepada Guru SMA/SMK se-Balikpapan
HO -Poltekba Balikpapan
Politeknik Negri Balikpapan (Poltekba) memberikan edukasi pasar modal kepada guru SMA/SMK yang tergabung dalam MGMP Keuangan Kota Balikpapan, Senin (16/9/2019). 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Dalam rangka pengabdian kepada masyarakat (PKM) para dosen Politeknik Negri Balikpapan (Poltekba) memberikan edukasi pasar modal kepada guru SMA/SMK yang tergabung dalam MGMP Keuangan Kota Balikpapan, Senin (16/9/2019).

Acara ini digelar di Aula SMK Negeri 2 Balikpapan. Diikuti sekitar 21 peserta, secara gratis.

Kegiatan pertama kali ini sebagai pembuka wacana serta pemahaman menganai saham.

Poltekba memberikan pemahaman bagaimana cara edukasi mengenai pasar modal. Contohnya dengan memilih salah satu saham yang terbaik itu seperti apa
Poltekba memberikan pemahaman bagaimana cara edukasi mengenai pasar modal. Contohnya dengan memilih salah satu saham yang terbaik itu seperti apa (HO -Poltekba Balikpapan)

Aditya Achmad, Ketua Panitia PKM Poltekba mengatakan, kegiatan ini edukasi pasar modal bagi guru-guru SMA/SMK yang ada di Balikpapan.

"Kami memberikan pemahaman bagaimana cara edukasi mengenai pasar modal. Contohnya dengan memilih salah satu saham yang terbaik itu seperti apa," kata Aditya yang ditemui TribunKaltim.co di sela-sela kegiatan.

Selain itu, Adtiya juga memberikan pengetahuan step by step, serta analisis teknikal saham, dan analisis fundamental, dengan melihat rasio keuangan serta menentukan harga saham yang bagus.

Sekolah di Balikpapan Tak Ada yang Libur Karena Kabut Asap, Ini Imbauan Kepala Disdikbud

Wartawan Balikpapan Bantu Distribusi Kupon Donasi Bulan Dana PMI 2019

Belum Ada Pasien ISPA Akibat Kabut Asap, RSUD Penajam: Hanya Pasien yang Asma Kambuh Akibat Asap

"Kegiatan edukasi pasar modal ini baru pertama kali, harapannya ke depan guru-guru ini bisa lebih paham lagi mengenai investasi, dan bisa menentukan perusahaan yang baik atau buruk, dan dapat mengajarkan kepada siswa-siswanya mengenai saham," ungkapnya. (*)

Editor: Ardian Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved