Liga Indonesia

Ezechiel NDouassel Dapat Tekanan dari Bobotoh, Pelatih Persib Bandung Bela sang Pemain

Striker andalan Persib Bandung Ezechiel NDouassel kini dalam tekanan, setelah gagal menjadi penentu kemenangan tim Maung Bandung.

Ezechiel NDouassel Dapat Tekanan dari Bobotoh, Pelatih Persib Bandung Bela sang Pemain
Instagram/persib_official
Striker Persib Bandung Ezechiel NDouassel 

TRIBUNKALTIM.CO - Striker andalan Persib Bandung Ezechiel NDouassel kini dalam tekanan, setelah gagal menjadi penentu kemenangan tim Maung Bandung.

Kegagalan Ezechiel mengeksekusi penalti berdampak pada hasil imbang yang harus diterima Persib Bandung saat melawan Semen Padang pada Rabu (18/9/2019) lalu.

Hal tersebut membuat pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts memberikan evaluasi khusus setelah latihan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung pada Jumat (20/9/2019).

Performa Buruk Penyerang Persib Bandung Ezechiel NDouassel, Gagal Penalti hingga Ganggu Peluang Emas

Bantahan The Jak Mania Soal Tudingan Keterlibatan Insiden Pelemparan Batu Bus Persib Bandung

Diktuip TribunWow.com dari TribunJabar.com, Robert Alberts mengungkapkan bahwa dirinya telah memberikan motivasi kepada Ezechiel.

Diketahui Ezechiel sempat mendapatkan tekanan dari berbagai pihak apalagi para suporter Persib Bandung yakni Bobotoh.

Selain itu Robert Alberts juga menambahkan, Bobotoh harus melupakan kegagalan yang dialami Ezechiel dalam eksekusi pinalti sudah menjadi hal yang biasa.

"Dalam sepak bola, kamu harus hidup dengan tekanan. Jadi pemain harus paham dengan reaksi dari suporter jika tidak bisa meraih poin penuh," ucap Robert Alberts.

Mengetahui hal tersebut Robert Alberts meminta Bobotoh untuk terus mendukung Ezechiel demi penampilan terbaik pada penampilan Persib Bandung selanjutnya.

"Tapi seperti saya katakan, suporter juga harus respek dan harus terus selalu mendukung tim maupun individu pemain," ucap Robert Alberts.

"Saya rasa ini baru pertama Ezechiel gagal penalti di Bandung. Jadi itu bisa terjadi pada siapapun termasuk Maradona, Messi atau Ronaldo juga pernah gagal penalti dan setelah itu orang-orang tetap mendukungnya," imbuhnya.

Halaman
12
Editor: Januar Alamijaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved