Serius Maju Pilkada Solo, Anak Sulung Jokowi, Gibran Rakabuming Raka Urus KTA PDIP

Anak sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi), Gibran Rakabuming Raka betul-betul serius ingin maju dalam Pilkada Solo

TribunKaltim.Co/HO
Anak Presiden Joko Widodo (Jokowi), Gibran Rakabuming Raka mengurus pembuatan kartu tanda anggota (KTA) di Kandang Banteng kantor DPC PDI Perjuangan (PDIP) Solo, Senin (23/9/2019). 

TRIBUNKALTIM.CO,SOLO -Anak sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi), Gibran Rakabuming Raka betul-betul serius ingin maju dalam Pilkada Solo tahun 2020 mendatang.

Hal ini dibuktikan dengan mengurus pembuatan kartu tanda anggota (KTA), di kantor DPC PDI Perjuangan (PDIP) Solo, Senin (23/9/2019).

Dari pantauan TribunSolo.com, anak  Presiden Jokowi yang disebut-sebut akan maju menjadi calon wali kota Solo dalam Pilkada Solo 2020 mendatang,

tiba di kantor DPC PDI Perjuangan, Jalan Hasanudin nomor 26, Kelurahan Purwosari, Kecamatan Banjarsari, Solo pukul 13.55 WIB.

Copot Spanduk Gibran Cawalkot Solo,  Satpol PP: Kami Tak Pandang Bulu Tertibkan yang Salahi Aturan

Gerindra dan PPP Tertarik Pinang Gibran Raakbuming Maju Pilkada Solo, Begini Tanggapan Putra Jokowi

Gibran datang dengan mobil Mitsubishi Pajero Sport warna putih bernopol cantik AD-07777-VA.

Kehadirian Gibran hanya berselang beberapa jam setelah pasangan Achmad Purnomo-Teguh Prakosa mengembalikan formulir pendaftaran sebagai calon wali kota dan wakil wali kota Solo.

Saat disinggung kedatangan ke kantor DPC PDIP, Gibran mengaku mengurus pembuatan KTA sekaligus menanyakan prosedur pendaftaran calon wali kota dalam Pilkada Solo 2020.

"Iya akan mengurus KTA," kata dia singkat.

Pastikan Pintu Tertutup

PDI Perjuangan (PDIP) Solo memastikan menutup pintu bagi anak Presiden Joko Widodo (Jokowi), Gibran Rakabuming Raka dalam Pilkada Solo 2020, karena berkas calon atas nama Achmad Purnomo-Teguh Prakosa diserahkan ke DPP di Jakarta pada Senin, 23 September 2019.

Halaman
123
Editor: Samir Paturusi
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved