Lupa Cabut Kunci Motor, Pencuri Cepat Bawa Kabur, Hitungan Jam Polsek Sangkulirang Langsung Ringkus

Namun, dalam hitungan jam, motor yang hilang berhasil ditemukan. "Pasca mengetahui motornya hilang, Faisal langsung melapor ke Polsek Sangkulirang.

Lupa Cabut Kunci Motor, Pencuri Cepat Bawa Kabur, Hitungan Jam Polsek Sangkulirang Langsung Ringkus
TRibunkaltim.Co/Margaret Sarita
Kasus pencurian motor kembali berhasil diungkap jajaran Kepolisian di wilayah hukum Polres Kutim, Kalimantan Timur. Kali ini peristiwa pencurian terjadi di Desa Benua Baru Ilir, Kecamatan Sangkulirang, Rabu (25/9/2019) sore kemarin. 

TRIBUNKALTIM.CO, SANGATTA - Kasus pencurian motor kembali berhasil diungkap jajaran Kepolisian di wilayah hukum Polres Kutim, Kalimantan Timur.

Kali ini peristiwa pencurian terjadi di Desa Benua Baru Ilir, Kecamatan Sangkulirang, Rabu (25/9/2019) sore kemarin.

Motor milik Faisal yang diparkir di halaman Masjid Ar Rahmah, tiba-tiba raib. Padahal motor tersebut hanya ditinggal sholat sebentar.

Namun, dalam hitungan jam, motor yang hilang berhasil ditemukan. "Pasca mengetahui motornya hilang, Faisal langsung melapor ke Polsek Sangkulirang.

Aparat pun segera melakukan penyelidikan di lapangan," ungkap Kapolres Kutim AKBP Teddy Ristiawan didampingi Kapolsek Sangkulirang Iptu Ridho, Kamis (26/9/2019).

Dalam keterangannya, korban mengakui lupa mencabut kunci kontak motor Yamaha Jupiter Mx miliknya, saat akan sholat ashar di masjid.

Alhasil dengan mudah motornya dibawa kabur pencuri.

"Setelah sadar motornya hilang dari tempatnya memarkir kendaraan, korban baru ingat lupa mencabut kunci kontak motornya," ujar Ridho.

Dari hasil penelusuran tim unit reskrim Polsek Sangkulirang dan beberapa saksi yang ada di sekitar lokasi kejadian, pencurian diduga dilakukan seorang warga bernama Ahmad alias Amat.

"Kami lakukan pengejaran terhadap sosok bernama Amat ini dan berhasil menemukannya di wilayah Air Tawar Desa Tanjung Manis, masih di Kecamatan Sangkulirang.

Halaman
1234
Penulis: Christoper Desmawangga
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved