Liga Spanyol

Harapan Zinedine Zidane Usai Eden Hazard Cetak Gol Perdana untuk Real Madrid, Singgung Konsistensi

Harapan Zinedine Zidane Usai Eden Hazard Cetak Gol Perdana untuk Real Madrid di Liga Spanyol

Harapan Zinedine Zidane Usai Eden Hazard Cetak Gol Perdana untuk Real Madrid, Singgung Konsistensi
realmadrid.com
Selebrasi Eden Hazard saat mencetak gol perdana untuk Real Madrid 

TRIBUNKALTIM.CO - Liga Spanyol jornada 8 diwarnai dengan gol perdana Eden Hazard bersama Real Madrid di kompetisi resmi.

Pemain asal Belgia, Eden Hazard akhirnya menunjukkan kontribusi lewat satu gol dan assist untuk kemenangan Real Madrid melawan Granda.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memberikan pesan penting bagi Eden Hazard yang sukses mencetak gol debutnya di Liga Spanyol usai timnya menang atas Granada.

Gol Perdana Eden Hazard, Bawa Real Madrid Tak Terkalahkan di Liga Spanyol

Setelah lima pertandingan awal di Liga Spanyol dilalui tanpa gol dan assist, Eden Hazard akhirnya unjuk gigi pada pertandingan pekan ke-8.

Eden Hazard sukses mencetak gol debutnya dalam kemenangan 4-2 Real Madrid atas Granada di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (5/10/2019) atau Minggu dini hari WIB.

Tak hanya gol, Eden Hazard juga menjadi arsitek bagi gol ketiga Real Madrid yang dicetak Luka Modric pada menit ke-61 lewat umpan mendatarnya.

Gol debut Eden Hazard sendiri lahir melalui lob cantik yang berhasil mengelabuhi kiper Granada, Rui Silva jelang babak pertama bubaran.

Penampilan impresif yang ditunjukkan eks winger Chelsea tersebut membuat Zinedine Zidane sumringah.

Meski mampu menyumbang satu gol dan satu assist, Zinedine Zidane turut memberikan pesan penting bagi Eden Hazard agar melanjutkan tren positifnya.

"Kami ingin melihat Eden Hazard bermain seperti ini, bermain baik dan mencetak banyak gol," kata Zinedine Zidane dikutip BolaSport.com dari Metro.

Halaman
123
Editor: Cornel Dimas Satrio Kusbiananto
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved