Expo Kutim 2019

Paket Sembako Murah PKK Kutai Timur Diserbu Pengunjung Expo Kutim 2019

PKK Kutim juga mengundang beberapa seolah PAUD maupun TK untuk melakukan gerakan minum susu (Gerimis) yang merupakan salah satu program penting

Paket Sembako Murah PKK Kutai Timur Diserbu Pengunjung Expo Kutim 2019
Tribunkaltim.Co/Margaret Sarita
Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Kutai Timur tak mau ketinggalan dalam memeriahkan arena Pekan Raya Expo Kutai Timur 2019. 

TRIBUNKALTIM.CO, SANGATTA – Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Kutai Timur tak mau ketinggalan dalam memeriahkan arena Pekan Raya Expo Kutai Timur 2019.

Selama dua hari ini, mereka meluncurkan paket sembako murah yang dibandrol seharga Rp 110.000 per paket. Berisi, beras, telur, gula, susu, teh, kopi dan minyak goreng.

Paket yang kalau dijual di pasaran seharga Rp 179.000 itu, langsung ludes begitu stan dibuka.

Tak sedikit warga yang sudah memegang kupon pembelian, menunggu sejak pagi, bahkan sebelum stan dibuka.

Selama berlangsungnya Pekan Raya Expo Kutim 2019, mulai 8-12 Oktober mendatang, PKK Kutim menyediakan 500 paket sembako di stan Bazar Murah PKK Kutim.

“PKK Kutim menyiapkan 500 paket sembako, selama ajang expo berlangsung. Paket yang dijual murah itu, mendapat subsidi dari PKK Kutim sebesar Rp 69.000 per paket.

Kupon sengaja diberikan pada masyarakat menengah ke bawah dan hanya mereka yang memegang kupon yang bisa menukarnya dengan sembako murah,” ungkap Ketua TP PKK Kutim, H Encek UR Firgasih SH MAP.

Bazar murah tersebut, diharapkan bisa memberi dampak sosial bagi masyarakat yang membutuhkan. Terutama untuk memenuhi kebutuhan bahan pokok.

Keikutsertaan PKK Kutim dalam ajang expo kali ini, tak hanya untuk memeriahkan HUT ke 20 Kabupaten Kutai Timur.

Tapi juga memberikan informasi pada masyarakat, tentang kegiatan yang telah dilakukan PKK di masyarakat.

Halaman
123
Penulis: Margaret Sarita
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved