Manshurin FC Kandas, SCL Maju ke Babak 8 Besar dalam Walikota Cup Bontang 2019

Pelatih SCL Aswar Arif, mengatakan hasil memuaskan yang didapat hari ini adalah berkat kerjasama tim, serta para pemain yang berhasil

Manshurin FC Kandas, SCL Maju ke Babak 8 Besar dalam Walikota Cup Bontang 2019
Tribunkaltim.co/Ichwal Setiawan
Pemain SCL (baju hitam) berebut bola dengan pemain Manshurin FC di Pertandingan babak 16 besar Wali Kota Cup Bontang 2019, yang akhirnya dimenangkan SCL 3 Vs 1 Manshurin FC. 

TRIBUNKALTIM.CO, BONTANG -- SCL berhasil maju ke babak 8 besar, setelah berhasil membungkam lawannya Manshurin FC dengan skor akhir SCL 3 Vs 1 Manshurin FC.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Taman Prestasi, Rabu (10/10/2019) pemain SCL yang berhasil mencetak goal adalah Haedil pada menit 60, Ade Rispan menit ke 80.

Sedangkan satu goal lagi adalah goal bunuh diri pada menit ke 5. Sementara pencetak goal Manshurin FC adalah Kirom pada menit ke 10 dari titik pinalti.

Pelatih SCL Aswar Arif, mengatakan hasil memuaskan yang didapat hari ini adalah berkat kerjasama tim, serta para pemain yang berhasil menerapkan instruksi yang diberikannya.

“Terutama Yasman yang banyak memberikan kontribusi di pertandingan ini,"

Namun dia merasa ada yang perlu dievaluasi dipertandingan selanjutnya, yaitu pertahanan.

Pasalnya tim yang dijamu di babak 8 besar dianggap cukup kuat diajang Wali Kota Cup Bontang 2019 ini.

“Pertandingan selanjutnya bertemu YKPP IPLB," ucapnya.

 Sementara itu pelatih Manshurin FC Ikrom, walaupun kalah dalam pertandingan tersebut dia tetap puas dengan permainan anak asuhnya. Hanya saja para pemain belum bisa mengkonversi peluang yang ada menjadi goal.

"Kami kurang beruntung saja,'' katanya.

Halaman
1234
Penulis: Ichwal Setiawan
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved