Puncak Peringatan HUT Kutim, Ismunandar Ajak Perangi Hoax dan Narkoba

Puncak peringatan HUT ke 20 Kabupaten Kutai Timur digelar meriah, di lapangan Kantor Bupati Kutim, Sabtu (12/10/2019).

Puncak Peringatan HUT Kutim, Ismunandar Ajak Perangi Hoax dan Narkoba
Tribun Kaltim/Margaret Sarita
Beberapa penghargaan diterima warga dari Pemkab Kutim dalam puncak peringatan HUT Kutim 

TRIBUNKALTIM.CO - Puncak peringatan HUT ke 20 Kabupaten Kutai Timur digelar meriah, di lapangan Kantor Bupati Kutim, Sabtu (12/10/2019).

Bupati Ir H Ismunandar MT yang menjadi Inspektur Upacara menyampaikan beberapa pesan pada seluruh tamu undangan yang hadir dan peserta upacara lainnya. Karena, hari jadi kabupaten Kutai Timur kali ini merupakan hari jadi yang istimewa bagi dirinya dan Wabup Kasmidi Bulang. Dimana menjadi tahun keempat keduanya mendapatkan amanah memimpin Kutai Timur.

"Amanah ini akan kami laksanakan dengan sungguh-sungguh, untuk bisa mewujudkan masyarakat Kutai Timur sejahtera. Kami berterima kasih pada seluruh SKPD, partai politik, perusahaan dan elemem lainnya, atas partisipasinya dalam membangun Kutai Timur, selama 20 tahun ini," kata Ismunandar.

Wawancara Eksklusif Ketua DPRD Kutim Terpilih, Singgung jadi Istri Bupati Sampai Cara Membagi Waktu

Usai Pengucapan Sumpah/Janji, Bunda Firga Menerima Palu Sidang, Resmi Duduki Kursi Ketua DPRD Kutim

Diantar Rombongan Reog, Uce Prasetyo Mendaftar ke PPP Ramaikan Panggung Pilkada Kutim

Pilkada Kutai Timur, Petahana Bupati Ismunandar Kembalikan Formulir ke PPP dan Gerindra

Mengusung tema, Dengan Hari Jadi Kutim ke 20, Kita Maju Bersama untuk Kutim Berjaya, semoga apa yang diharapkan seluruh masyarakat Kutim bisa terwujud.

Kesadaran masyarakat Kutim untuk menjaga keamanan dan kerukunan sangat tinggi. Sehingga menjadikan Kutim daerah yang amam, tentram dan nyaman. Selama 20 tahun perjalanan, banyak prestasi yang sudah diperoleh. Di antaranya, sebagai Kabupaten Layak Anak, Kabupaten Layak Pemuda dan predikat sebagai Juara Umum pada Pekan Olahraga tingkat Provinsi Kaltim, yang lalu.

"Saya mengajak seluruh elemen masyarakat, untum bersatu padu membangun Kutim bersama-sama," ujar Ismunandar.

Ismunandar dalam sambutannya juga menginstruksikan pada para pegawai di SKPD, bekerja semaksimal mungkin, ikut mengampanyekan anti hoax, serta konsentrasi pada pengembangan kebudayaan dan pariwisata Kutim. Ak ketinggalan, mengajak aeluruh elemen masyarakat ikut memerangi penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika dan obat terlarang.

Kemeriahan puncak peringatan HUT ke 20 Kabupaten Kutai Timur juga ditandai dengan penampilan marching band Gita Ananta Santika dari TNI AD dan marching band Wadita Prima Sangatta dari YPPSB. Selain tarian kolosal yang dibawakan 200 pelajar SMP di Sangatta.

Tepat di puncak peringatan HUT Kutai Timur, Pemerintah Kutim memberikan penghargaan pada sekitar 100 pegawai yang menjalani masa purna tugas di lingkungan pemerintahan Kutim. Penghargaan diberikan langsung oleh Bupati Ismunandar di ruang Meranti, Setkab Kutim.

Penulis: Margaret Sarita
Editor: Januar Alamijaya
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved