Liga Indonesia

Persib Bandung Punya Kenangan Buruk Menghadapi Persebaya di Bali

Kapten tim Persib, Supardi Nasir mengakui bahwa timnya memiliki tren buruk ketika bermain di Bali. Ia pun tak ingin tren itu melekat

Persib Bandung Punya Kenangan Buruk Menghadapi Persebaya di Bali
Tribun Jabar / Deni Denaswara
Bek Persib Bandung, Nick Kuipers 

TRIBUNKALTIM.CO - Musim lalu Persib Bandung sempat menjadikan Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali sebagai kandang saat menghadapi Persebaya Surabaya. Pada pertemuan tersebut, Persib harus menyerah dari Persebaya dengan skor 1-4.

Kapten tim Persib, Supardi Nasir mengakui bahwa timnya memiliki tren buruk ketika bermain di Bali. Ia pun tak ingin tren itu melekat pada Persib dan kembali terjadi musim ini.

"Iya, tren, ya itu, dijadikan pelajaran trent tahun kemarin ya jangan terulang, banyak hal yang harus kami ubah mungkin semangatnya, karena ketika bermain di luar, kami bicara mental bermain harus siap, karena tidak seperti main di Bandung walaupun ada penonton," ujar Supardi, saat ditemui di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, kemarin.

Jelang Persib Bandung vs Persebaya Surabaya, Ini Alasan Robert Rene Alberts Waspadai DAvid Da Silva

Alasan Persib Bandung Pilih Markas Bali United Jadi Kandang Sementara, hingga Dihantui Rekor Buruk

Diam-diam Robert Rene Alberts Pantau Laga Terakhir Persebaya, Sosok Ini Bisa Sulitkan Persib Bandung

Gara-gara Ini, Robert Rene Alberts Belum akan Mainkan Gian Zola di Persib Bandung

Dikatakan Supardi, Persebaya musim ini kekuatannya terus bertambah. Apalagi, saat ini Persebaya ditangani pelatih anyar serta beberapa pemain asing yang baru gabung di putaran kedua musim ini.

"Ya, Persebaya kami tahu sendiri, mereka tim bagus, mereka tim solid kami putaran pertama harus kami balas kekalahan diputaran pertama karena itu yang bisa kami lakukan untuk meningkatkan tim ini untuk di klasemen, mudah-mudahan naik terus karena penting sekali," katanya.

Saat ini Persib berada diperingkat 11 klasemen sementara Liga 1 dengan koleksi 24 poin. Jika pada laga nanti Persib sukses menambah tiga poin, maka setidaknya posisi dipapan klasemen akan dua satu perigkat.

"Setiap pertandingan sekarang ini penting untuk kami karena jarak antara tim satu dengna tim lain sangat dekat sekal, ketika kmai bisa menang sekali kami bisa naik jauh," ucapnya.

Supardi pun mengharapkan dukungan penuh dari Bobotoh saat Maung Bandung menjamu Bajul Ijo, di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar Bali, Jumat 18 Oktober 2018.

"Ya, kami berharap bobotoh datang kami berharap mereka memnuhi stadion karena itu senjata untuk kami," katanya.

 (*)

Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul Persib Bandung Punya Rekor Buruk di Stadion I Wayan Dipta Bali, Begini Kata Sang Kapten, https://jabar.tribunnews.com/2019/10/13/persib-bandung-punya-rekor-buruk-di-stadion-i-wayan-dipta-bali-begini-kata-sang-kapten.

Editor: Januar Alamijaya
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved