Usai Bertemu Surya Paloh, Malam Ini Prabowo Subianto Bakal Temui Muhaimin Iskandar di Kantor PKB

Malam ini Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto rencananya akan bertemu Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar

Usai Bertemu Surya Paloh, Malam Ini Prabowo Subianto Bakal Temui Muhaimin Iskandar di Kantor PKB
Tribunnews.com/Rina Ayu
Ketua Umum PP Pemuda Muhammadiyah Dahnil Anzar, di aula KH.Ahmad Dahlan, Pusat Pimpinan Muhammadiyah, Menteng Raya, Rabu (27/12/2017). 

TRIBUNKALTIM.CO, JAKARTA - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto terus bersafari politik jelang pelantikan presiden tanggal 20 Oktober 2019.

Seusai menemui Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh, Prabowo Subianto berencana mengunjungi Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar pada Senin (14/10/2019) malam.

Juru Bicara Prabowo, Dahnil Anzar Simanjuntak, mengatakan, pertemuan dengan Cak Imin, sapaan Muhaimin Iskandar, direncanakan berlangsung di Kantor DPP PKB, Jalan Raden Saleh Nomor 9, Senen, Jakarta Pusat.

"Iya, rencananya begitu (bertemu Muhaimin)," ujar Dahnil Anzar Simanjuntak ketika dijumpai di Kompleks Parlemen Senayan, Senin pagi.

Rencana kedatangannya di markas PKB itu juga sudah dikomunikasikan dengan PKB.

"Wakil Ketua MPR (Jazilul Fawaid) juga menyampaikan ke saya, ingin menjadwal pertemuannya Pak Prabowo," ujar Dahnil Anzar Simanjuntak.

Meski demikian, ia belum mendapatkan kepastian apakah rencana pertemuan tersebut sudah final atau belum.

"Malam ini rencananya, jam 19.00 WIB Pak Prabowo akan berkunjung ke DPP PKB, walaupun belum ada kepastian juga. Belum ada jadwal yang pasti," ujar Dahnil Anzar Simanjuntak.

Saat ditanya apakah Prabowo Subianto juga akan bertemu dengan pimpinan parpol pendukung pemerintah lain, terutama Golkar, Dahnil Anzar Simanjuntak belum dapat memastikannya.

"Golkar belum. Saya belum dapat jadwal. Mungkin nanti kita ngobrol abis ini," lanjut dia.

Halaman
1234
Editor: ade mayasanto
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved