Denmark Open 2019

Hasil Denmark Open 2019 Jonatan Christie Ditikung Wakil Tuan Rumah, Tunggal Putra Sisakan 1 Wakil

Hasil Denmark Open 2019 Jonatan Christe Ditikung Wakil Tuan Rumah, Tunggal Putra Sisakan 1 Wakil di perempat final yang digelar hari ini.

Hasil Denmark Open 2019 Jonatan Christie Ditikung Wakil Tuan Rumah, Tunggal Putra Sisakan 1 Wakil
badmintonIndonesia.org
Jonatan Christie kalah dari wakil tuan rumah di Denmark Open 2019 

TRIBUNKALTIM.CO - Hasil Denmark Open 2019 Jonatan Christe Ditikung Wakil Tuan Rumah, Tunggal Putra Sisakan 1 Wakil 

Langkah Jonatan Christie di Denmark Open 2019 terhenti di babak 16 besar, setelah kalah dari wakil tuan rumah, Rasmus Gemke

Dengan kekalahan Jonatan Christie, Indonesia hanya menyisakan satu wakil tunggal putra di perempat final, yakni Tommy Sugiarto.

Pada pertandingan yang digelar di Odense Sportspark Kamis (17/10/2019) malam WIB, Jonatan tak kuasa mengatasi perlawanan wakil tuan rumah, Rasmus Gemke, dan menyerah 17-21, 21-23.

Jonatan Christie pun tidak dapat memperbaiki pencapaiannya pada Denmark Open, ketika tahun lalu dirinya juga tersingkir pada fase yang sama.

Selain itu, kekalahan ini juga merusak rekor pertemuan Jonatan Christie dengan Rasmus Gemke, yang dalam dua pertandingan sebelumnya selalu bisa dilewatinya dengan kemenangan.

Ditemui seusai pertandingan, pemain bulutangkis yang akrab disapa Jojo ini tak dapat menutupi kekecewaannya.

"Hasil ini cukup disayangkan. Bisa dibilang kecewa juga,” ujar Jonatan Christie dilansir Bolasport.com dari Badmintonindonesia.org.

Jadwal Denmark Open 2019 Hari Ini, Marcus/Kevin Main Pertama, Dua Ganda Putra Ditantang Jepang

"Tapi ini jadi pelajaran buat saya untuk lebih matang lagi lebih konsisten dalam penerapan strategi dan lebih siap ketika lawan mengubah pola," sambungnya.

Jonatan Christie sempat bermain bagus pada gim pertama. Pemain unggulan enam turnamen ini memimpin 11-6 saat jeda interval.

Halaman
1234
Editor: Amalia Husnul Arofiati
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved