Denmark Open 2019

Hasil Denmark Open 2019 Hari Ini Tommy Sugiarto Dihentikan Kento Momota, 3 Wakil Indonesia ke Final

Hasil Denmark Open 2019 Hari Ini Tommy Sugiarto Dihentikan Kento Momota, 3 Wakil Indonesia ke Final. Indonesia telah pastikan satu gelar juara

Hasil Denmark Open 2019 Hari Ini Tommy Sugiarto Dihentikan Kento Momota, 3 Wakil Indonesia ke Final
bwfbadminton.com
Tommy Sugiarto terhenti di semifinal Denmark Open 2019. Tommy Sugiarto harus mengakui keunggulan Kento Momota, pemain Jepang. 

TRIBUNKALTIM.CO - Hasil Denmark Open 2019 Hari Ini Tommy Sugiarto Dihentikan Kento Momota, 3 Wakil Indonesia ke Final 

Langkah satu-satunya tunggal putra Indonesia di semifinal Denmark Open 2019 dihentikan Kento Momota, pemain Badminton Jepang, Sabtu (19/10/2019).

Di pertandingan semifinal, Tommy Sugiarto harus mengakui keunggulan Kento Momota yang menduduki peringkat 1 dunia saat ini.

Dengan hasil ini, berarti Indonesia hanya mempunyai 3 wakil di final Denmark Open 2019.

Namun, Indonesia telah memastikan satu gelar dari nomor ganda putra setelah Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan lolos ke final menyusul Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Terciptanya All Indonesian Final di ganda putra antara Marcus/Kevin dan Ahsan/Hendra memastikan gelar juara dari nomor ganda putra.

Satu lagi wakil Indonesia yang juga maju ke final adalah Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti yang besok akan bertemu pasangan nomor dua dunia dari China, Wang Yilyu/Huang Dongping.

Hasil Denmark Open 2019 Hari Ini Ahsan/Hendra Wujudkan All Indonesian Final, Indonesia Raih 1 Gelar

Di perempat final, Praveen/Melati telah membuat kejutan dengan mengalahkan ganda campuran nomor 1 dunia Zheng Siwei/Huang Yaqiong yang belum pernah dikalahkan Praveen/Melati.

Gagal Memaksa Rubber Game

Kento Momota berhasil membuka angka terlebih dahulu pada awal gim pertama setelah pukulan yang dilancarkan oleh Tommy Sugiarto hanya mengarah keluar lapangan.

Halaman
1234
Editor: Amalia Husnul Arofiati
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved