Pilkada Kaltara 2020

Irianto Lambrie Belum Menentukan Pasangan, Beredar Nama Andi Akbar Sebagai Pendamping

Menurut Ricky, untuk siapa yang akan berpasangan dengan Irianto Lambrie maju di pilgub Kaltara, belum dapat diketahui.

Irianto Lambrie Belum Menentukan Pasangan, Beredar Nama Andi Akbar Sebagai Pendamping
HUMASPROV KALTARA
UNTUK ANAK - Gubernur Kaltara, Dr H Irianto Lambrie saat menghadiri acara One Day for Children di Pendopo Lapangan Agatish, Tanjung Selor, Jumat (18/10/2019). 

TRIBUNKALTIM.CO, TARAKAN - Di Kota Tarakan Provinsi Kaltara, telah beredar informasi di media sosial (medesos) terutama di whatsapp (WA), bahwa Irianto Lambrie maju di Pemilihan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltara 2020 bersama dengan Andi Akbar yang tak lain ada Wakil Ketua DPRD Kaltara.

Terkait dengan informasi di medsos, pasangan Irianto Lambrie adalah Andi Akbar untuk maju di pilgub Kaltara, Juru Bicara Irianto Lambrie Ricky Valentino angkat bicara.

Baca juga

Melalui One Day for Children, Irianto Ingatkan Pentingnya Perhatian kepada Anak-Anak

Baca juga

Jelang Pilkada Kaltara, Udin Hianggio Blak-blakan Soal Hubungannya dengan Irianto Lambrie

Baca juga

Maju di Pilkada Kaltara, Irianto Lambrie Kembalikan Sendiri Formulir Pendaftaran ke Partai Nasdem

Pria yang akrab disapa Ricky mengungkapkan, hingga saat ini belum ada pembicaraan serius dengan Anda Akbar. Namun tidak menutup kemungkinan hal itu bisa saja terjadi.

"Sebenarnya yang memasangkan beliau berdua ini yah netizen sendiri. Kalau menurut kami sah-sah saja. Apalagi pak Andi Akbar ini seorang politikus yang sudah dua periode di DPRD Kaltara," ucapnya, Senin (21/10/2019) melalui handphone seluler.

Menurut Ricky, untuk siapa yang akan berpasangan dengan Irianto Lambrie maju di pilgub Kaltara, belum dapat diketahui. Pasalnya hal tersebut nantinya ada persetujuan dari partai politik (parpol) yang mengusung.

"Siapa pendamping pak Irianto kami belum tahu. Namun untuk pak Andi Akbar saya melihat beliau (Andi Akbar) seorang politikus dari Partai Hanura yang tentunya, harus ada mekanisme internal di partainya bila maju di Pilgub Kaltara," ucapnya.

Baca juga

Soal Pilkada Serentak di Kaltara, Irianto Lambrie: Tak Perlu Ada Cara Keji Jatuhkan Lawan Politik

Baca juga

Ikuti Semua Penjaringan Partai Politik, Gubernur Irianto Lambrie Kembalikan Berkas ke 4 Partai

Ricky mengaku, ia mengenal Andi Akbar, karena Andi Akbar ini teman sekolahnya dulu. Bahkan ia berencana bertemu untuk silahturahmi dengan Andi Akbar di Kaltara.

"Saya saat ini masih di Jakarta, Rabu atau Kamis, saya janjian ketemu sama beliau (Andi Akbar) untuk silaturahmi. Apalagi pak Andi Akbar ini masih muda, ganteng yang tentunya mewakili kaum milenial," katanya. (jnh)

Editor: Martinus Wikan
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved