French Open 2019

Jadwal dan Link Live Streaming Badminton Hari Ini French Open 2019 Mulai 15.00 WIB, Banyak Unggulan

Jadwal dan Link Live Streaming Badminton Hari Ini French Open 2019 Mulai 15.00 WIB, banyak pemain berstatus unggulan yang bermain

Jadwal dan Link Live Streaming Badminton Hari Ini French Open 2019 Mulai 15.00 WIB, Banyak Unggulan
badmintonIndonesia.org
Tiga wakil Indonesi yang hari berlaga di babak pertama French Open 2019, Marcus/Kevin dan Ahsan/Hendra serta (inzet) Praveen/Melati. 

TRIBUNKALTIM.CO - Jadwal dan Link Live Streaming Badminton Hari Ini French Open 2019 Mulai 15.00 WIB, Banyak Unggulan

Gelaran turnamen bulutangkis BWF, French Open 2019 hari ini, Rabu (23/10/2019) masih akan mempertandingkan babak pertama, ada 7 wakil Indonesia yang hari ini bertanding di Stade de Pierre Coubertine, Paris, Perancis.

Pertandingan French Open 2019 dapat ditonton melalui live streaming Badminton hari ini, jadwal pertandingan wakil Indonesia dan link live streaming tersedia di akhir berita. 

Sedangkan untuk siaran langsung TVRI selaku pemegang hak siar resmi, baru akan menayangkan mulai laga babak 16 besar yakni, Kamis (24/10/2019).

Setelah di hari pertama, Selasa (22/10/2019) ada 8 wakil Indonesia yang bertanding, hari ini di hari kedua, ada 7 wakil Indonesia yang akan mulai bertanding di babak pertama.

Ketujuh wakil Indonesia yang bertanding adalah Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, Fitriani, Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Jonatan Christie, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, dan Gregoria Mariska Tunjung.

Secara umum, laga pada hari Rabu ini akan lebih menarik karena lebih banyak pemain unggulan Indonesia yang akan mengawali pertandingan pada hari kedua.

Rekap Hasil French Open 2019 Hari Pertama - 6 Wakil Indonesia ke Babak Kedua, Fajar/Rian Terhenti

Perhatian publik tanah air akan langsung tertuju pada pertandingan yang dilakoni pasangan ganda putra Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan pasangan ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.

Sebab, kedua pasangan tersebut baru saja keluar sebagai juara Denmark Open 2019 pada akhir pekan lalu.

Aksi kedua wakil Indonesia tersebut tentu menjadi aksi yang dinantikan pada hari kedua French Open 2019.

Halaman
1234
Editor: Amalia Husnul Arofiati
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved