Plt Sekda dan Babinkamtibmas Jadi Calon Pendamping Neni Moerniani, Golkar Gelar Survei Kandidat

Plt Sekda dan Babinkamtibmas Jadi Calon Pendamping Neni Moerniani, Golkar Gelar Survei Kandidat

Plt Sekda dan Babinkamtibmas Jadi Calon Pendamping Neni Moerniani, Golkar Gelar Survei Kandidat
TribunKaltim.Co/Ichwal Setiawan
KEMBALIKAN FORMULIR -- Kandidat Petahana, Neni Moerniaeni didampingi putranya Andi Faizal Sofyan Hasdam dan Ketua Tim Pemenangan, Andi Mulyono mengembalikam formulir ke DPD Nasdem. 

TRIBUNKALTIM.CO, BONTANG --Plt Sekda dan Babinkamtibmas Jadi Calon Pendamping Neni Moerniani, Golkar Gelar Survei Kandidat 

Kandidat Petahana, Neni Moerniani telah menjaring sejumlah nama untuk mendampinginya di Pilkada nanti.

Ada sejumlah nama yang mencuat sebagai calon Wakil Walikota mendampingi Neni Moerniani . Mereka berlatar belakang sebagai politisi, birokrat hingga penegak hukum.

Kepada wartawan, Ketua DPD II Golkar Bontang, Neni Moerniaeni mengatakan internal partainya tengah melakukan survei untuk mencari posisi calon wakilnya.

"Ada dua metode yang dipakai untuk survei, ada yang terbuka dan tertutup," ujar Neni Moerniani belum lama ini.

Ia mengatakan, untuk survei dengan metode terbuka ada 4 kandidat yang dipasangkan. Mereka antara lain, Suroyo politisi Gerindra di DIY Yogyakarta,

Agus Amir saat ini mengisi posisi Plt Sekda Bontang, Joni Muslim dan Faisal politisi partai Nasdem di Bontang serta Ahmad Bajuri saat ini menjabat sebagai Babinkamtibmas di Kelurahan Loktuan.

Calon Wakil Walikota nanti, akan ia pilih sesuai dengan tingkat elektabilitas menurut hasil survei yang dilakukan."Sesuai hasil survei nanti yah," ujarnya.

Dikonfirmasi terpisah, Plt Sekda Agus Amir mengatakan saat ini masih fokus menjalani profesi mengurusi teknis pemerintahan Bontang. Ia tak ingin terganggu dengan kondisi politik saat ini.

"Kalau masuk (penjaringan) artinya itu hasil penilaian masyarakat," pungkas Neni Moerniani

Halaman
1234
Penulis: Ichwal Setiawan
Editor: Samir Paturusi
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved