Prabowo Jadi Menteri Jokowi, Arief Puyuono Sebut Garis Tangan pada Najwa Shihab, PKS Kirim Pantun

Prabowo Jadi Menteri Jokowi, Arief Puyuono Sebut Garis Tangan pada Najwa Shihab, PKS Kirim Pantun untuk Prabowo yang diusungnya di Pilpres 2019.

Prabowo Jadi Menteri Jokowi,  Arief Puyuono Sebut Garis Tangan pada Najwa Shihab, PKS Kirim Pantun
Capture Youtube Najwa Shihab
Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Arief Puyuono membuat presenter Najwa Shihab tertawa mengenai tanggapannya soal Prabowo Subianto masuk dalam kabinet Presiden Joko Widodo ( Jokowi ) 

TRIBUNKALTIM.CO - Prabowo Jadi Menteri Jokowi, Arief Puyuono Sebut Garis Tangan pada Najwa Shihab, PKS Kirim Pantun

Di Pilpres 2019, pasangan Prabowo - Sandiaga diusung empat partai yakni Gerindra, PKS, PAN, dan Demokrat untuk bersaing dengan Jokowi - Maruf Amin.

Jokowi yang kemudian menjadi Presiden terpilih, melantik Prabowo menjadi salah satu menterinya di Kabinet Indonesia Maju, Rabu (23/10/2019), bagaimana PKS dan Gerindra menanggapi ini jadi bahasan Najwa Shihab di Mata Najwa, trans 7 semalam.

Host Mata Najwa, Najwa Shihat dibuat tertawa oleh Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Arief Puyuono di acara Mata Najwa trans 7 Rabu (23/10/2019) malam.

Presiden Jokowi telah mengumumkan susunan Kabinet Kerja Jilid II, pada Rabu (23/10/2019) dan menunjuk Prabowo sebagai Menteri Pertahanan ( Menhan ).

Padahal diketahui Prabowo merupakan lawan Jokowi saat di kontestasi Pilpres 2019.

Menurut Arief Puyuono, Jokowi telah mengenal Prabowo secara dekat hingga mengerti bagaimana kompetensinya.

"Kalau menurut saya, dari pembacaan luar di bawah meja ya, jadi Pak Joko Widodo itu awalnya sudah sangat kenal dengan Pak Prabowo," ujar Arief Puyuono.

"Artinya Pak Jokowi mengerti kompetensi dan kemampuan Pak Prabowo di bidang pertahanan ya, artinya apalagi ketika Pak Jokowi itu mengenal baik seorang Prabowo ya," ujar Arief Puyuono.

"Dan Pak Prabowonya bersedia untuk menjadi (menteri)," ujar Arief Puyuono dipotong oleh Najwa Shihab.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Arief Puyuono membuat presenter Najwa Shihab tertawa mengenai tanggapannya soal Prabowo Subianto masuk dalam kabinet Presiden Joko Widodo ( Jokowi ).
Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Arief Puyuono membuat presenter Najwa Shihab tertawa mengenai tanggapannya soal Prabowo Subianto masuk dalam kabinet Presiden Joko Widodo ( Jokowi ). (Tangkap Layar YouTube Mata Najwa)
Halaman
1234
Editor: Amalia Husnul Arofiati
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved