Hari Sumpah Pemuda

Hari Ini 28 Oktober, Ucapan Selamat Hari Sumpah Pemuda dalam Bahasa Inggris, Share & Status Medsos

Hari Ini 28 Oktober, Ucapan Selamat Hari Sumpah Pemuda dalam Bahasa Inggris, Share & Status Medsos. Update statusmu biar teman dari luar negeri tahu

Hari Ini  28 Oktober, Ucapan Selamat Hari Sumpah Pemuda dalam Bahasa Inggris, Share & Status Medsos
Instagram Kemenpora
Hari ini, 28 Oktober 2019 tepat 91 tahun peringatan Sumpah Pemuda. Ini ucapan Selamat Hari Sumpah Pemuda dalam bahasa Inggris untuk dibagikan atau update status media sosial 

TRIBUNKALTIM.CO - Hari Ini 28 Oktober, Ucapan Selamat Hari Sumpah Pemuda dalam Bahasa Inggris, Share & Status Medsos

Hari ini tanggal 28 Oktober tepat 91 tahun peringatan Sumpah Pemuda, berikut ini ucapan selamat Hari Sumpah Pemuda dalam bahasa Inggris yang dapat dibagikan melalui WhatsApp dan media sosial lainnya seperti Instagram, Facebook, dan Twitter.

Selain bisa dibagikan di media sosial atau medsos, bisa juga buat update statusmu biar makin oke dan temanmu yang dari negara lain bisa mengetahui sejarah Indonesia.

Hari Sumpah Pemuda lahir dari Kongres Pemuda II.

Di Kongres Pemuda II ini menjadi salah satu hari bersejarah yang dikenang karena telah melahirkan sebuah ikrar pemersatu bangsa Indonesia yang kini dikenal sebagai Sumpah Pemuda.

Berawal dari peristiwa bersejarah Kongres Pemuda II selanjutnya diperingati sebagai Hari Sumpah Pemuda.

Saatnya kita kembali mengingat semangat para pemuda zaman dulu ketika memperjuangkan Indonesia dan berjanji setiap kepada Indonesia serta menjunjung tinggi bahasa persatuan kita, Bahasa Indonesia.

Tak hanya dengan menghayatinya, namun juga perlu memberikan ucapan-ucapan selamat Hari Sumpah Pemuda pada 28 Oktober 2019 ke teman, tetangga dan keluarga.

Bagi kalian yang ingin bergaya mengucapkan selamat Hari Sumpah Pemuda 2019, bisa menggunakan Bahasa Inggris.

Bisa sekalian belajar bahasa Inggris ya dan mengenalkan juga Hari Sumpah Pemuda bagi kalian yang punya relasi dari mancanegara ya

Halaman
123
Editor: Amalia Husnul Arofiati
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved