Kabar Artis

Nikita Mirzani Operasi Plastik Rp 1,1 M di Korea, Deretan Artis yang Oplas Selain Mantan Sajad Ukra

Nikita Mirzani Operasi Plastik Rp 1,1 M di Korea, Deretan Artis yang Oplas Selain Mantan Sajad Ukra. Ada sejumlah artis yang juga telah lakukan oplas

Nikita Mirzani Operasi Plastik Rp 1,1 M di Korea, Deretan Artis yang Oplas Selain Mantan Sajad Ukra
Instagram nikitamirzanimawardi_17
Nikita Mirzani Operasi Plastik ke Korea habiskan Rp 1,1 M 

"Apalagi sebagai seorang publik figur, kita memang perlu untuk upgrade," ujar Krisdayanti, dilansir YouTube TransTV Official (20/6/2019).

"Jadi saya juga membukukan ketika aku melakukan operasi plastik kecantikan, karena aku melakukan itu dengan dokter-dokter yang qualified," ia menambahkan.

Saat ditanya Jessica Iskandar, Krisdayanti lantas mengungkapkan alasannya melakukan operasi plastik.

"Mimi boleh gak kasih tahu Jedar, waktu pertama kali memutuskan 'Oke deh kayaknya I wanna do it, I wanna operasi plastik'. Apa yang bikin mimi yakin, berani dan mau?" tanya Jessica Iskandar.

"Waktu itu berpikirnya untuk menyenangkan diri sendiri dan suami, terus juga satu hal yang paling mudah, kita gak menganggu orang lain," ungkap Krisdayanti.

Bahas Konflik Nikita Mirzani dan Barbie Kumalasari, Brownis Dihentikan KPI, Ini Daftar Pelanggaran

Paras Krisdayanti yang bertambah cantik usai menjalani operasi plastik rupanya mengundang ketertarikan teman-temannya untuk melakukan prosedur yang sama.

Ia bahkan mengaku sering dijadikan ajang konsultasi para sahabatnya soal hal ini.

Meski saat ini masih menuai pro dan kontra di masyarakat, istri Raul Lemos itu menganggap operasi plastik adalah upayanya untuk membahagiakan diri sendiri.

"Itu hadiah untuk diri kita sendiri, di depan kaca kita juga senang kan," ujarnya lagi.

Jedar dan Fanny lantas mencoba menebak bagian wajah Krisdayanti yang dipermak.

"Kalau yang tersebar di media kan katanya hidung ya?" tanya Fanny Ghassani.

Ibunda Amora Lemos ini langsung mengoreksinya dengan menyebut bagian wajah yang ia koreksi hanyalah cuping hidungnya.

"Tulangnya diambil. Jadi ini dicubit kecil gitu di cuping. Karena mama saya udah mancung," bebernya.

Tak hanya di wajahnya, Krisdayanti juga mengaku melakukan sejumlah prosedur di bagian tubuhnya yang lain.

"Terus tummy tap (sedot lemak perut). Terus implan payudara gitu," tambahnya.

Demi mewujudkannya, Krisdayanti bahkan tak segan menggelontor dana hingga ribuan dollar lantaran ia memilih melakukannya di Singapura.

Dulu Krisdayanti Habiskan 2 Ribu Dollar untuk Operasi Plastik, KD : Bayar Bukan Endorse

"Karena memang di Singapura, dokter anestesinya aja mahal, 2.000 dollar.

Sama OKA atau operasinya itu biayanya per jam," ungkap Krisdayanti blak-blakan.

Pengakuan Krisdayanti ini tak pelak membuat Jessica Iskandar dan Fanny Ghassani melongo hingga tak bisa berkata-kata.

Lantaran penasaran, Fanny pun menyinggung alasan kenapa pelantun tembang 'Mencintaimu' itu memilih Singapura sebagai tempatnya untuk operasi plastik.

"Mungkin dulu di Jakarta belum ada endorsean dan ini bayar," jawab Krisdayanti dengan nada bercanda.

2. Nita Thalia

Nita Thalia kembali menceritakan pengalamannya saat melakukan operasi plastik yang habiskan Rp 1 Miliar dalam program acara Netijen Trans TV beberapa waktu lalu.

Operasi plastik yang dilakukan oleh Nita Thalia berawal dari keinginan untuk meniruskan pipinya yang chubby pada 2015 silam.

Namun, dokter tempat Nita Thalia melakukan operasi plastik justru menyarankannya untuk sekaligus memancungkan hidung agar lebih terlihat ketika pipinya sudah tirus.

"Terus hal pertama yang aku sebenarnya pengen ilangin itu lemak di pipi. Awalnya pergi ke dokter bedah plastik, soalnya dulu itu sempat perawatan klinik kecantikan setrika Wajah gitu ngga maksimal hasilnya karena harus terus menerus dilakukan.

Akhirnya aku konsultasi dengan dokter bedah plastik. Dokter bilang selain ngambil lemak di pipi, hidung juga otomatis harus mancung sedikit karena itu kan supaya V shape," kata Nita Thalia dalam acara Netijen (30/1/2019).

Ternyata Nita Thalia juga sudah berniat untuk membuat hidungnya mancung dan matanya indah.

Karena, Nita Thalia merasa setiap orang ketika bertatapan muka selalu memperhatikan bagian hidung atau mata.

Awalnya niat sedot lemak, Nita Thalia nyatanya habis Rp 1 miliar buat operasi plastik. Setelah operasi plastik (kiri), sebelum operasi plastik (kanan).
Awalnya niat sedot lemak, Nita Thalia nyatanya habis Rp 1 miliar buat operasi plastik. Setelah operasi plastik (kiri), sebelum operasi plastik (kanan). (Kolase Tribun Jabar (Instagram/nitathalia_real dan Instagram))

"Sebetulnya sih aku pengennya itu memperbaiki bagian Wajah yang menurut aku kurang bagus. Kayak hidung, soalnya kan kalau orang itu lihatnya paling pertama hidung sama mata," katanya.

Alhasil, Nita Thalia pun memutuskan untuk mengubah bentuk hidung sekaligus wajahnya agar lebih tirus dan cantik.

"Akhirnya lemak di pipi dibuang, hidup dipasang implan tapi natural dan nggak tinggi banget," tuturnya.

Tetapi setelah operasi plastik itu, Nita Thalia justru mengalami belpasi, yakni kelumpuhan atau kelemahan pada salah satu sisi otot Wajah.

Nita Thalia juga menegaskan operasi plastik yang dijalaninya bukan karena tuntutan sang suami.

Ia justru merasa suaminya tak pernah menuntut apapun dan membandingkannya dengan perempuan lain.

"Bukan (operasi plastik bukan karena suami). Alhamdulillah suami aku nggak banyak tuntutan," ujarnya.

Selain itu, Nita Thalia juga tak mempermasalahkan statusnya yang sebagai istri kedua.

Pedangdut seksi ini justru sangat nyaman walau berstatus istri keduanya suaminya selama hampir 20 tahun ini.

"Benar (17 tahu jadi istri kedua tetap enjoy). Enjoy, enjoy aja alhamdulillah. Kalau nggak enjoy kan nggak mungkin sampai sekarang sudah 19 tahun," katanya.

"Aku sama istri tua juga alhamdulillah aku sekali. Kalau kemana-mana jalan-jalan weekend kita sering bareng, bisnis juga bareng. Pokoknya nggak ada masalah alhamdulillah dalam urusan rumah tangga," tambahnya.

3. Barbie Kumalasari

Wajah cantik yang kini dimiliki Kumalasari bukan merupakan sesuatu yang instan.

Wanita pemilik nama asli Kumalasari Mukhlisah ini telah melakukan transformasi yang luar biasa besar.

Pasalnya, saat mulai terjun di dunia entertainment, ia sempat memiliki bobot hingga 100 kg lebih.

Namun kini, Barbie tampil dengan badan langsing yang hanya berbobot 45 kg.

Dalam acara bincang-bincang Hotman Paris Show edisi 4 April 2018, Barbie menceritakan kisah transformasinya secara terang-terangan.

Kepada Hotman Paris, Barbie mengaku jika dirinya sama sekali tidak menjalani transformasi tubuh ini dengan instan.

Barbie Kumalasari Akui Suaranya Mampu Buat Publik Gempar, Istri Galih Ginanjar: Gempa Bumi Juga
Barbie Kumalasari  (Instagram/@barbiekumalasari)

Wanita yang kini bekerja sebagai pengacara tersebut mengaku jika ia hanya menjalani diet, olahraga dan perawatan wajah secara rutin.

Barbie juga mengaku jika dirinya kini menjalani pola hidup sehat agar berat badannya terjaga.

Tidak tanggung-tanggung, total perawatan wajah yang dijalani hingga mencapai Rp 4 miliar.

Itu biaya yang harus dikeluarkan setelah operasi plastik (oplas).

Mulai dari injeksi stem cell yang per suntiknya hingga Rp 200 juta sampai perawatan kulit wajah menggunakan super booster yang habiskan biaya sekitar Rp 50 juta.

Total, biaya yang dikeluarkan oleh Barbie Kumalasari untuk menjaga penampilannya adalah kurang lebih sekitar Rp 4 miliar.

Meskipun Rp 4 miliar bukanlah jumlah yang sedikit, Barbie Kumalasari mengaku jika ia tidak menyesal.

Ia mengaku puas dengan penampilannya saat ini dan tidak ingin kembali ke penampilannya yang dulu. 

4. Lucinta Luna

Lucinta Luna akhirnya mengakui menghabiskan uang hampir Rp 1 miliar untuk operasi plastik (oplas).

Pengacara Hotman Paris Hutapea baru-baru ini membongkar rincian biaya operasi plastik pedangdut Lucinta Luna.

Mulai dari dada, pinggang, hingga pantat, Lucinta Lunamengucurkan dana sekitar Rp 1 miliar demi terlihat seksi.

Hal tersebut dibongkar sang pengacara melalui unggahan kanal YouTube Hotman Paris Official pada Sabtu (9/3/2019).

Dalam video tersebut, tampak Hotman Paris keluar dari kantornya bersama Lucinta Luna.

Keduanya menuruni tangga dengan Lucinta Luna yang terus-terusan menunjukkan gaya seksinya saat berjalan.

"Look at this car. Come here, you're standing here (Lihat mobil ini. Kemari, kamu berdiri di sini-red)," kata Hotman Paris meminta Lucinta Luna berdiri di depan mobil mewah.

Sembari Lucinta Luna berpose seksi di depan mobil, video tersebut menunjukkan rincian harga operasi plastik Lucinta.

Berikut rinciannya:

Operasi Dada: Rp 100 juta

Operasi pinggang: Rp 190 juta

Operasi pantat: Rp 350 juta

Operasi hidung: 50 juta

Operasi rahang: 300 juta

Total keseluruhan mencapai angka Rp 990 juta, atau nyaris Rp 1 miliar.

Ternyata operasi plastik itu dilakukan Lucinta Luna di Korea Selatan.

"Digergaji apa? Nama itunya (tindakan medis) apa?" tanya Hotman Paris sambil menunjuk ke rahangnya.

"Potong rahang, face lift, di Korea," jawab Lucinta Luna.

"Itu bulannya berbeda dengan itu (bagian tubuh lain)?" tanya Hotman Paris.

Lucinta Luna tak Menyesal Bayar Rp 1 Miliar Permak Tubuhnya, Berharap Balik Modal dari Sini
Lucinta Luna tak Menyesal Bayar Rp 1 Miliar Permak Tubuhnya. (Instagram @lucintaluna)

Lucinta Luna mengaku melakukan operasi dalam waktu yang berbeda-beda lantaran semua prosesnya menimbulkan rasa sakit, sehingga harus bertahap.

"Beda, beda-beda waktu, kalau misalnya semuanya, aku mati enggak bisa apa-apalah. Makan enggak bisa, itu pun makan pakai sedotan," kata Lucinta Luna.

Lucinta Luna merinci harga operasi plastik per bagian.

Setelah selesai menjelaskan, Lucinta Luna mengaku mendapatkan endorse untuk permak bagian tubuh yang lain.

"Udah, yang lain kan endorse," aku Lucinta Luna.

Menurut penghitungan Hotman Paris, Lucinta Luna mengucurkan dana lebih dari Rp 1 miliar jika ditambah dengan biaya transpor untuk ke Korea Selatan

"Rp 990 juta, tambah tiket segala macam tambah Rp 200 juta, berarti Rp 1 miliar lebih, sama tiket pesawat," kata Hotman Paris.

Hotman Paris pun langsung penasaran dari mana Lucinta Luna bisa mendapatkan uang sebanyak itu untuk permak badannya.

"Pertanyaannya, kamu duitmu dari mana? Siapa yang bayarin coba?" tanya Hotman Paris yang langsung membuat Lucinta Luna tertawa.

"Apakah kamu harus cari aktor dulu? Harus bermesraan dulu agar ada duit?" tanya Hotman Paris curiga.

Ternyata Lucinta Luna mendapatkan seluruh uang untuk mengubah tubuhnya dari warisan kedua orangtua yang sudah tiada.

"Kan almarhum mama papa punya warisan. Ya udah, dibagi-bagi ke anaknya," aku Lucinta Luna.

Menurut Lucinta Luna, prioritas hidupnya adalah untuk menjadi cantik sehingga ia bersikeras untuk melakukan tindakan medis mengubah tubuhnya.

"Jadi ya ada kakak aku, dia bikin rumah di sana, kalau aku ya karena emang akunya pengin cantik, udah niat, ya aku kan bintangnya gemini, biar pun aku enggak makan besok yang penting aku cantik, udah gitu aja," lanjutnya.

"Insya Allah balik modal, dinikahin sama konglomerat," kata Lucinta Luna sambil melirik ke arah Hotman Paris.

(*)



Artikel ini telah tayang di Tribunnewsmaker.com dengan judul Nikita Mirzani Jauh-jauh Oplas Rp 1,1 Miliar di Korea, Ini 6 Potret Terbaru Wajah Eks Dipo Latief, https://newsmaker.tribunnews.com/2019/10/29/nikita-mirzani-jauh-jauh-oplas-rp-11-miliar-di-korea-ini-6-potret-terbaru-wajah-eks-dipo-latief?page=4.
Penulis: Desi Kris
Editor: Agung Budi Santoso

Editor: Amalia Husnul Arofiati
Sumber: TribunNewsmaker
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved