Breaking News:

Sebelum Diterpa Isu Video Syur, Nagita Slavina Akui Kerap Jealous Sama Raffi Ahmad

Sebelum diterpa isu video syur, Nagita Slavina akui kerap jealous sama Raffi Ahmad. Istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina kini dirundung isu tak sedap.

Editor: Syaiful Syafar
IG @raffinagita1717
Sebelum Diterpa Isu Video Syur, Nagita Slavina Akui Kerap Jealous Sama Raffi Ahmad 

"Jadi buat aku itu bukannya nggak jealous, dalam arti orang kan kalau mengartikan jealous itu kan harus dengan perbuatan, kayaknya gue harus marah harus ini itu kan," kata Nagita Slavina.

"Tapi buat aku itu nggak kayak gitu. Yang sudah ya sudah, jadi nggak pernah dipikirin, nggak pernah diapa-apain, yaudah gitu," terang Nagita Slavina.

"Ini maksudnya bukan berarti cuek ya, bukan cuek, gitu. Cuman kalau buat mantan-mantan itu buat aku, rata-rata mantannya Raffi itu aku kenal semua, gitu, jadi kayak biasa aja," imbuh Gigi.

Ibu dari Rafathar ini juga berujar dirinya tak akan rela jika Raffi Ahmad kembali kepada mantan kekasihnya.

"Bukan berarti mengikhlaskan buat balik lagi?" kulik Ferdians.

"Ya bukanlah. Maksudnya, kadang-kadang aku mikir, jeleknya aku itu kalau mikir cuma sampai situ doang, jadi nggak pernah berpikiran jauh 'oh nanti dia (balikan), ah yaudah kalau emang balik lagi, emangnya dianya mau', kan gitu kan, itu kan butuh panjang."

"Kadang-kadang orang mikirnya di situ aja. Aku nggak suka yang ribet-ribet," tanda Nagita Slavina.

Meski begitu, Nagita Slavina mengaku bersyukur memiliki suami seperti Raffi Ahmad.

Simak videonya menit ke-3:

Video syur mirip Nagita Slavina viral, Gisel syok

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved