Liga Indonesia

TERBARU, Laga Persebaya vs PSM Makassar Belum Jelas, Tim Tamu Tolak Main di Stadion Batakan

Laga Liga 1 2019 Persebaya Surabaya vs PSM Makassar belum jelas, tim tamu tolak main di Stadion Batakan Balikpapan, ini alasannya

TERBARU, Laga Persebaya vs PSM Makassar Belum Jelas, Tim Tamu Tolak Main di Stadion Batakan
Kolase Tribunkaltim.co / liga-indoesia.id
TERBARU, Laga Persebaya vs PSM Makassar Belum Jelas, Tim Tamu Tolak Main di Stadion Batakan 

TRIBUNKALTIM.CO - Laga Liga 1 2019 Persebaya Surabaya vs PSM Makassar belum jelas, tim tamu tolak main di Stadion Batakan, ini alasannya.

Duel Persebaya vs PSM Makassar yang rencananya akan digelar di Stadion Batakan Balikpapan pada Sabtu (2/11/2019) kembali tidak jelas.

Laga lanjutan Liga 1 2019 itu kembali tidak jelas karena PSM Makassar menolak menghadapi Persebaya Surabaya di Stadion Batakan, Balikpapan.

Hasrat Aji Santoso Saat Jabat Pelatih Kepala Persebaya Surabaya, Filosofi Umpan Pendek dan Cepat

Resmi, Debut Aji Santoso Bersama Persebaya Digelar di Stadion Batakan Balikpapan, Tantang PSM

Kabar Baik Buat Bonek, Eks Pelatih Arema FC Aji Santoso Gabung ke Persebaya Gantikan Wolfgang Pikal

Tim tamu PSM Makassar menyatakan keberatan jika pertandingan dipindah ke Stadion Batakan, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur.

Keberatan manajemen PSM Makassar tak lepas dari surat yang dikeluarkan oleh operator Liga 1, PT Liga Indonesia Baru ( PT LIB ) pada Kamis (31/10/2019).

Isinya menyatakan bahwa pertandingan Persebaya Surabaya vs PSM Makassar dilaksanakan di Stadion Batakan, Balikpapan, Sabtu (2/11/2019) besok.

Namun PT LIB kemudian mengeluarkan surat susulan di hari yang sama sebagai respon atas keberatan klub PSM Makassar, dengan nomor surat nomor: 142/PSM- ADM/X/2019.

Isinya, PT LIB menilai tak tercapai kesepakatan antara Persebaya Surabaya dan manajemen PSM Makassar perihal venue pertandingan.

Sehingga PT LIB memutuskan mengembalikan sepenuhnya ke PSSI untuk mengambil wewenang laga Persebaya Surabaya vs PSM Makassar di Liga 1 2019.

Media Officer PSM Makassar, Sulaiman Abdul Karim membenarkan perihal keberatan PSM Makassar kepada pihak operator dan Persebaya Surabaya yang ingin memindahkan laga ke Stadion Batakan Balikpapan.

Halaman
1234
Editor: Cornel Dimas Satrio Kusbiananto
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved