Liga Indonesia

Setelah Absen Lima Laga dalam Liga 1 2019, Abdul Rahman Tak Sabar Merumput Bersama Borneo FC

Setelah Absen Lima Laga dalam Liga 1 2019, Abdul Rahman Tak Sabar Merumput Bersama Borneo FC Samarinda Kalimantan Timur

Setelah Absen Lima Laga dalam Liga 1 2019, Abdul Rahman Tak Sabar Merumput Bersama Borneo FC
TribunKaltim.Co/Arif Fadilah
Abdul Rahman saat berlatih bersama tim Borneo FC di Stadion Segiri Samarinda Kalimantan Timur, Minggu (3/11/2019). 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Pemain belakang Borneo FC, Abdul Rahman siap tampil melawan Perseru Badak Lampung FC pada Selasa (5/11/2019) di Stadion Segiri Samarinda, Kalimantan Timur.

Pemain yang berposisi sebagai bek kiri itu sudah pulih seratus persen dari cedera yang dideritanya. Sebelumnya Rahman harus menjalani perawatan yang membuat ia absen lima pertandingan Borneo FC.

Posisinya kerap digantikan Nurdiansyah. Kini pemain kelahiran Penajam Paser Utara itu sudah tak sabar merumput kembali bersama skuad Pesut Etam.

"Sudah sangat siap pertandingan besok. Persiapannya sama dengan sebelumnya. Memang saya baru bergabung fisik mungkin berbeda tapi tidak jadi masalah," ujar mantan pemain Persiba Balikpapan itu, Senin (4/11/2019).

Bagi Rahman memikirkan kekuatan lawan bukanlah hal yang penting. Karena menurutnya saat ini yang dibutuhkan kerja sama dan kekompakan tim demi meraih hasil maksimal melawan Perseru Badak Lampung FC besok.

"Tidak usah pikirkan lawan, kita fokus ke tim saja. Kita punya pemain yang bagus, tidak mungkin kita bisa di papan atas tanpa kerja keras," katanya.

Borneo FC saat ini berada di papan atas klasemen sementara Liga 1 2019. Tim Pesut Etam memang cukup bagus musim ini. Kebersamaan di dalam tim layaknya sebuah keluarga menjadi salah satu kesuksesan Borneo FC.

"Kebersamaan dan kekompakan menjadi sukesnya Borneo FC di papan atas. Selain itu juga tidak ada pemain yang merasa sebagai pemain bintang," tambah Rahman.

Pun demikian di laga melawan Perseru Badak Lampung FC, Rahman yakin bisa mengantarkan timnya kembali meriah kemenangan di kandang.

"Persaingan di dalam tim bagus. Kerja keras pemain sangat bagus selama ini, kita yakinlah bisa meraih hasil bagus di pertandingan besok," katanya.

Halaman
1234
Penulis: Arif Fadilah
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved