Liga Indonesia

Yang Diwaspadai Robert Rene Alberts Jelang Persib Bandung vs PSIS Semarang di Si Jalak Harupat

Ada satu hal yang diwaspadai Robert Rene Alberts jelang laga Persib Bandung vs PSIS Semarang di Stadion Si Jalak Harupat

Yang Diwaspadai Robert Rene Alberts Jelang Persib Bandung vs PSIS Semarang di Si Jalak Harupat
IG @robertrenealberts
Yang Diwaspadai Robert Rene Alberts Jelang Persib Bandung vs PSIS Semarang di Si Jalak Harupat 

TRIBUNKALTIM.CO - Ada satu hal yang diwaspadai Robert Rene Alberts jelang laga Liga 1 2019 Persib Bandung vs PSIS Semarang di Stadion Si Jalak Harupat

Diketahui, Persib Bandung kembali menjalani latihan di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (4/11/2019), jelang laga melawan PSIS Semarang.

Dalam latihan tersebut, pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts fokus pada pengembalian kondisi fisik pemainnya pasca-tur panjang untuk gempur PSIS Semarang.

Persib Bandung vs PSIS Semarang Tanpa Ezechiel NDouassel, Pemain Ini Jadi Azimat Maung Bandung

JEJAK Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran Mantan Ussy Sulistiawaty yang Viral Amuk Persib

Kabar Baik Buat Bobotoh, Persib Bandung Resmi Jalani Laga Kandang Kembali ke Rumah, Ini Kata Manajer

Dikatakan pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts, tidak mudah mengembalikan kondisi fisik pemainnya dalam kondisi jadwal pertandingan yang padat, serta waktu jeda yang singkat.

"Memang tidak mudah tapi pemain kini dalam kondisi yang fantastis, manajemen juga mendukung tim di keadaan sulit ini," kata Robert Rene Alberts, saat ditemui di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Senin (4/11/2019).

Dia pun memuji kekompakan semua pemain dan juga ofisial tim.

"Jadi siapapun saling mendukung satu sama lain di klub dan saya pikir itu bagus dan profesional, dan hasil bagus kami juga didapat berkat itu. Dan kami kini melihat ke depan untuk melanjutkan tren positif di Bandung," ujar Robert Rene Alberts.

Bulan ini, skuat Maung Bandung dijadwalkan menjalani tiga pertandingan kandang melawan PSIS Semarang, Arema FC dan Barito Putera.

"Kami akan lebih dulu melihat satu laga karena laga kedua ( melawan Arema FC ) itu digelar di kalendar FIFA dan itu tidak normal. Jadi kami akan melihat laga pertama lebih dulu (melawan PSIS Semarang )," katanya.

Saat ini, Robert Rene Alberts mengaku hanya akan fokus pada pertandingan terdekat Persib Bandung lawan PSIS Semarang, baru selanjutnya memikirkan tim lain.

Halaman
1234
Editor: Syaiful Syafar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved