Indosat Ooredoo Edukasi Program Freedoom Internet ke Mahasiswa dan Konten Kreator Balikpapan Kaltim

Indosat Ooredoo edukasi program Freedoom Internet ke mahasiswa dan konten kreator Balikpapan Kalimantan Timur di STT Migas.

Indosat Ooredoo Edukasi Program Freedoom Internet ke Mahasiswa dan Konten Kreator Balikpapan Kaltim
TribunKaltim.Co/Siti Zubaidah
Indosat Ooredoo edukasi program Freedoom Internet ke mahasiswa dan konten kreator Balikpapan Kalimantan Timur di STT Migas. 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Indosat Ooredoo edukasi program Freedoom Internet ke mahasiswa dan konten kreator Balikpapan Kalimantan Timur Kaltim di STT Migas

Provider Indosat Ooredoo kembali memperkenalkan progam paket Freedoom Internet kepada ribuan mahasiswa di Kampus STT Migas Jalan Karang Joang, Balikpapan, Kalimantan Timur atau Kaltim pada Kamis (7/10/2019)

Benny H. Hutagalung. VP-Head of PR & Brand Activation mengatakan, Selain memperkenalkan Paket Internet Freedoom, Indosat Ooredo juga meluncurkan kampanye Collabonation-Freedom To Collaborate Insta Trip yang dilaksanakan di lima kota seluruh Indonesia

"Kita sudah melaksanakan di Medan, Semarang, Kediri, Manadon dan kota terakhir Balikpapan. Sebetulnya ini merupakan kampanye kita untuk Collabonation," ungkapnya

Collabobation ini kampanye menggugah gerakan anak muda untuk membuat konten yang positif, kreatif dan dinamis.

"Karena kita ketahui bahwa anak-anak muda ini sangat dekat dengab gadget dan membuat konten setiap hari, di sosial media maupun media lain," ucapnya.

Ini Indosat Ooredoo akan fasilitasi mereka (anak-anak muda) untuk membuat konten, dari memulai dan lebih baik lagi untuk mereka, sehingga lebih bernilai.

"Medianya kita siapkan hari ini, bekerjasama dengan teman-teman instagram menggandeng Madariyanhadi dan SkinyMoney, serta creator lokal Julak Parkir dan Elsewu untuk berbagai pengalaman serta ilmu dengab membahas tema Optimizing Instagram Through Collaboration," ungkapnya

Disampaikan Benny, bahwa dalam kegiatan ini animo mahasiswa sangat tinggi, karena anak-anak muda ini memang intersnya selalu ingin mengekspresikan status mereka, keberadaan mereka yang ingin selalu diekspos disosial media.

"Tapi dengan cara bagimana supaya menarik dan mengerti paham bagaimana cara bikin conten baik di instagram. Kita ingin menginspirasi anak-anak muda untuk kreatif," ungkapnya.

Halaman
1234
Penulis: Siti Zubaidah
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved