Liga Indonesia

Jelang Mitra Kukar vs Persiraja Banda Aceh Liga 2 2019, Dua Striker Naga Mekes Ini Dipastikan Absen

Jelang Mitra Kukar vs Persiraja Banda Aceh Liga 2 2019, Dua striker Naga Mekes Ini Dipastikan absen. Seperti apa Laga Liga 2 2019 ini.

Jelang Mitra Kukar vs Persiraja Banda Aceh Liga 2 2019, Dua Striker Naga Mekes Ini Dipastikan Absen
TribunKaltim.Co/Nevrianto Hardi Prasetyo
Rishadi Fauzi harus absen memperkuat Mitra Kukar selama delapan besar Liga 2 2019. 

TRIBUNKALTIM.CO, SIDOARJO - Jelang Mitra Kukar vs Persiraja Banda Aceh Liga 2 2019, Dua striker Naga Mekes Ini Dipastikan absen.

Tim Mitra Kukar akan memulai perjalanan di babak delapan besar Liga 2 2019 menghadapi Persiraja Banda Aceh, Sabtu (9/11/2019) di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur.

Nah, Mitra Kukar membawa 26 pemain yang dipersiapkan untuk delapan besar Liga 2 2019. Dua pemain dipastikan absen di delapan besar, yakni Abdul Gamal dan Luthfi Kamal.

Abdul Gamal masih dibekap cedera yang membuat dia harus istirahat lebih awal dibanding pemain lainnya. Sementara Luthfi Kamal sedang memperkuat timnas U-23 Indonesia yang akak berlaga di SEA Games 2019 Filipina.

Skuad Mitra Kukar yang sudah berada di Sidoarjo, Jawa Timur ini sedikit mengalami kendala. Dua striker mereka Rishadi Fauzi dan Rafly Mursalim diprediksi absen.

Meski dibawa ke Sidoarjo, kedua pemain itu rupanya mengalami cedera saat Naga Mekes menjalani latihan terakhir. Rishadi Fauzi kecil kemungkinan bakal membela Mitra Kukar di delapan besar.

"Kita khawatir Fauzi ada patah tulang, hasil rontgen tidak ada patah tulang. Hari ini masih MRI. Tapi hasil rontgen bagus. Mudahan hasilnya bagus juga MRI. Kemungkinan cuma 10 persen peluang main, karena ini pas lagi krusial," ujar asisten pelatih Mitra Kukar, Asep Suryadi, Kamis (7/11/2019).

Pun begitu juga dengan Rafly Mursalim. Mantan pemain Timnas U-19 itu mengalami benturan saat latihan.

Akan tetapi tim kesehatan Mitra Kukar belum bisa memastikan Rafly bisa bermain di laga perdana delapan besar.

Kendati demikian Mitra Kukar masih punya dua striker yang berpeluang menggantikan posisi kedua pemain tersebut. Mereka adalah Adi Nugroho dan Andre Agustiar.

Halaman
1234
Penulis: Arif Fadilah
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved