Gaya Hidup

Penggemar Menunggu dan Teriak-teriak, Begini Kesan Empat Member JKT48 4 saat di Balikpapan

Girlband JKT48 senang dan kagum saat berada di Balikpapan. Menurut member JKT48, para penggembar di Balikpapan sangat antusias menyambut mereka.

Penggemar Menunggu dan Teriak-teriak, Begini Kesan Empat Member JKT48 4 saat di Balikpapan
TRIBUN KALTIM/CAHYO ADI WIDANANTO
Empat member JKT48 KIII yaitu Ratu Vienny, Shania Gracia, Shani Indira, dan Yessica Tamara. 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN -  Penggemar Menunggu dan Teriak-teriak, Begini Kesan Empat Member JKT48 4 saat di Balikpapan.

Girlband JKT48 senang dan kagum saat berada di Balikpapan. Menurut member JKT48, para penggembar di Balikpapan sangat antusias menyambut mereka.

JKT48 telah menuntaskan rangkaian aktivitas turnya di Balikpapan yang bertajuk JKT48 Circus Part 4 bertempat di Bay Park Plaza Balikpapan pada Minggu (27/10/2019) pekan lalu.

Rangkaian aktivitas Meet&Greet meliputi Handshake dan 2-Shot dari pukul 12.00 WITA, serta ditutup dengan konser.

Wartawan Tribun Kaltim berkesempatan mewawancarai keempat member dari total 16 member JKT48 KIII yang hadir, yaitu Ratu Vienny, Shania Gracia, Shani Indira, dan Yessica Tamara.

Selama di Balikpapan, JKT48 langsung mengisi beberapa agenda, seperti off-air di radio lokal dan soundcheck persiapan konser.

Mereka mengaku kagum dengan antusiasme penggemar di Balikpapan.

Bahkan, itu sudah terasa sejak mereka baru mendarat di Bandara di hari sebelumnya.

Baca juga:

Highlight Konser JKT48 Circus Part 4 di Plaza Balikpapan, Handshake sampai 2 Shot Manjakan Penggemar

Gelar Konser JKT48 Circus di Balikpapan, Begini Suasana Handshake Para Member dan Penggemar

Rela Datang dari Jepang untuk Lihat JKT48 di Plaza Balikpapan, Bayar Rp 35 Ribu bisa Jabat Tangan

“Keren banget sih, tinggi banget (animonya) juga. Apalagi, kemarin kita juga sampai di Balikpapan kan malam juga, jam 8 kita sampainya. Dan ketika kita sampai, banyak fans yang nungguin juga di luar. Terus mereka semangat teriak-teriakin nama kita, padahal udah malem ya. Kita nggak nyangka juga sih, kita (mampir) di luar kota tapi antusiasnya segede ini. Sekarang JKT48 Circus di Balikpapan juga lagi panas-panasnya kan, kita juga ngelihat mereka banyak juga yang dateng, walaupun panas menerjang terik matahari buat ketemu kita,” ujar keempat member JKT48 bergantian.

Selain melanjutkan rangkaian JKT48 Circus di Kalimantan, JKT48 juga datang dalam rangka mempromosikan album baru mereka dan pemilihan member single original.

“Ini sekaligus promosi buat album dan kita kan mau ada pemilihan member single original. Sekarang lagi masa kampanye. Jadi, kita ada banyak kegiatan supaya fans bisa terlibat langsung (untuk) mendukung member,” jelas keempat member. (*)

Penulis: Annisa Nursuci Rhamadani
Editor: Trinilo Umardini
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved