Gaya Hidup

Setelah Penantian Panjang 8 Tahun, JKT48 Bakal Beri Kejutan untuk Penggemar

Selain melanjutkan rangkaian tur JKT48 Circus Part 4, member JKT48 mengaku sedang menyiapkan kejutan bagi para penggemar.

Setelah Penantian Panjang 8 Tahun, JKT48 Bakal Beri Kejutan untuk Penggemar
TRIBUN KALTIM/CAHYO ADI WIDANANTO
Empat member JKT48 KIII yaitu Yessica Tamara, Shani Indira, Ratu Vienny, dan Shania Gracia saat manggung di Bay Park Plaza Balikpapan pada Minggu (27/10/2019). 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Setelah Penantian Panjang 8 Tahun, JKT48 Bakal Beri Kejutan untuk Penggemar

Selain melanjutkan rangkaian tur JKT48 Circus Part 4, member JKT48 yaitu Ratu Vienny, Shania Gracia, Shani Indira, dan Yessica Tamara mengaku sedang menyiapkan kejutan bagi para penggemar.

Khususnya, JKT48 ingin fokus pada promosi single original mereka.

“Untuk ke depannya, mungkin kita mau ada single original. Jadi, kita pasti akan promosi besar-besaran buat single original, karena itu single yang udah ditunggu-tunggu sama semuanya juga kan. Selama 8 tahun ini, itu yang kita nanti-nanti 1 goal kita. Jadi, mungkin tahun depan akan difokuskan untuk promosi ke situ," ujar Ratu Vienny, Shania Gracia, Shani Indira, dan Yessica Tamara bergantian.

Mengenai single yang akan dirilis, lebih lanjut Shania Gracia menjelaskan, “Sebenarnya belum ada sih. Jadi, sekarang memang baru pemilihan membernya aja dan itu melakui voting dari fans."

Shania Gracia melanjutkan, "Jadi, bener-bener ditentuin sama fansnya, bukan dari manajemen JKT48. Tapi untuk lagu, kita juga belum tau, masih rahasia juga. Yang pastinya, single original. Dan single original ini memang yang paling ditunggu-tunggu, kayak penantian panjang selama 8 tahun JKT48 akhirnya akan merilis single original."

Lewat JKT48 Circus Part 4 lalu, selain memberi banyak kejutan kepada penggemar, diakui member JKT48 sebagai momentum manggung yang emosional karena tiga member lainnya yaitu Vienny, Yona, dan Rachel akan graduate dari JKT48.

“(Kejutan) pastinya banyak. Karena ini kan juga live circus-nya Vienny, Yona, dan Rachel yang bakal graduate. Jadi, ini circus terakhir mereka gitu, pastinya kami akan bawain lagu yang spesial juga,” pungkas keempat member JKT48. (*)

Penggemar Menunggu dan Teriak-teriak, Begini Kesan Empat Member JKT48 4 saat di Balikpapan

Girlband JKT48 senang dan kagum saat berada di Balikpapan. Menurut member JKT48, para penggembar di Balikpapan sangat antusias menyambut mereka.

Halaman
123
Penulis: Annisa Nursuci Rhamadani
Editor: Trinilo Umardini
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved