Wisata Kuliner

Tren Rice Box pada Sajian Mie Ala Take Mie Away

Tak terkecuali Takemieaway, brand yang sudah cukup lama malang-melintang di Balikpapan ini pun mengadopsi tren rice box pada produk mie olahannya.

Tren Rice Box pada Sajian Mie Ala Take Mie Away
HO/Instagram
Makanan yang dikemas menggunakan konsep nasi kotak mini atau yang beken dikenal dengan sebutan rice box tengah menjadi tren tersendiri. Misalnya saja mie dari TakeMieAway ini. 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN -  Saat ini, makanan yang dikemas menggunakan konsep nasi kotak mini atau yang beken dikenal dengan sebutan rice box tengah menjadi tren tersendiri.

Bentuk yang praktis menjadi daya tarik tersendiri yang ditangkap oleh para pengusaha makanan untuk berlomba-lomba menghadirkan jenis makanan ini.

Tak terkecuali Take Mie Away, brand yang sudah cukup lama malang-melintang di Balikpapan ini pun mengadopsi tren rice box pada produk mie olahannya.

Nino, pemilik Takemieaway berbagi cerita mengenai usaha yang telah ditekuninya sejak Mei 2015 silam. Take Mie Away menyediakan aneka menu makanan berbahan dasar mie.

Ada stir fry noodle (mie goreng), bakmie, mie kuah, dan yang terbaru akan hadir pula varian mie yamin.

Tak hanya mie, Take Mie Away juga memiliki nasi berupa nasi goreng.

Nino menjelaskan, awal mulai ia membuka usaha ini karena memang memiliki hobi makan dan memasak.

Dipilihnya mie sebagai bahan utama bukan tanpa alasan, mie merupakan makanan yang disukai oleh orang dewasa dan anak-anak selain nasi.

Selain rasa yang mampu memanjakan lidah berbagai kalangan, pengemasan menggunakan foodpail atau chinese box menjadi daya tarik tersendiri.

Baca juga:

Halaman
12
Penulis: Annisa Nursuci Rhamadani
Editor: Trinilo Umardini
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved