Mahasiswa Universitas Pertahanan ke Kaltim Disambut Pangdam dan Gubernur, Ini yang Mereka Lakukan

Mahasiswa Universitas Pertahanan ke Kaltim Disambut Pangdam dan Gubernur, Ini yang Mereka Lakukan

Mahasiswa Universitas Pertahanan ke Kaltim Disambut Pangdam dan Gubernur, Ini yang Mereka Lakukan
TribunKaltim.CO/Muhammad Fachri Ramadhani
Rombongan Fakultas Manajemen Pertahanan Unhan foto bersama dengan Pangdam VI Mulawarman dan Gubernur Kaltim beserta jajaran Kodam, Rabu (20/11/2019) di aula Makodam VI Mulawarman. 

TRIBUNKALTIM.CO,BALIKPAPAN -mahasiswa Universitas Pertahanan ke Kaltim disambut Pangdam dan Gubernur, ini yang mereka lakukan

Fakultas Manajemen Pertahanan, Universitas Pertahanan atau  Unhan melakukan studi visit di Balikpapan, Kalimantan Timur. Kodam VI Mulawarman jadi venue pertama yang mereka datangi.

Pangdam VI Mulawarman, Mayjen TNI Subiyanto dan Gubernur Kalimantan Timur, Isran Noor menyambut kedatangan mereka di aula Kodam VI Mulawarman.

Pimpinan rombongan, Laksda TNI Dr Suhirwan sekaligus Dekan Fakultas Manajemen Pertahanan, Unhan. Ia mengatakan, rombongan terdiri dari dekan dan seluruh pendamping beserta mahasiswa Fakultas Manajemen Pertahanan berjumlah 90 orang, mahasiswa 70 orang dan pendamping 20 orang.

"Semoga pemaparan serta arahan yang disampaikan menambah wawasan bagi para mahasiswa," ungkapnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, studi visit merupakan salah satu kegiatan yang harus ditempuh mahasiswa Pasca Sarjana di Universitas Pertahanan sebagai salah satu agenda yang telah terprogram.

"Semoga mahasiswa dapat memahami tugas-tugas yang dilaksanakan oleh Kodam VI Mulawarman yang menjadikan wawasan, baik itu penelitian maupun pengetahuan ke depannya," ujarnya.

Untuk diketahui, kegiatan dilanjutkan di Lanal Balikpapan dan Lanud Balikapapan untuk mendapatkan pembekalan dari Danlanal dan Danlanud.

Kegiatan Unhan direncanakan selesai pada Jumat (22/11/2019).

Rakyat Wajib Ikut Bela Negara

Halaman
123
Penulis: Muhammad Fachri Ramadhani
Editor: Samir Paturusi
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved