Kawan William Aditya Sarana PSI Sarankan Mundur, Pegawai Pertamina Tolak Ahok, Jokowi Memilih BTP

Kali ini kawan William Aditya Sarana PSI Sarankan Mundur, pegawai Pertamina tolak Ahok, Jokowi Memilih Ahok BTP

Kawan William Aditya Sarana PSI Sarankan Mundur, Pegawai Pertamina Tolak Ahok, Jokowi Memilih BTP
Kolase/Instagram/Kompas.com
RESMI Ahok Jadi Komisaris Utama Pertamina, Erick Thohir Juga Tunjuk Chandra Hamzah Jadi Komisaris 

TRIBUNKALTIM.CO, JAKARTA - Kali ini kawan William Aditya Sarana PSI Sarankan Mundur, pegawai Pertamina tolak Ahok, Jokowi Memilih Ahok BTP 

Kali ini Presiden Jokowi sudah secara resmi memilih Ahok melalui Menteri Erick Tohir memilih sebagai bagian dari BUMN Pertamina.

Sebelum mencuat ada yang menolak, dari elemen Pertamina yang tolak Ahok BTP

Politikus Partai Solidaritas Indonesia atau PSI, Mohammad Guntur Romli mengatakan sebaiknya pegawai Pertamina yang menolak kehadiran Basuki Tjahaja Purnama ( BTP ) alias Ahok segera mundur.

"Untuk pegawai Pertamina yang menolak Pak Ahok sebaiknya mundur, banyak yang mau kerja di Pertamina," ujar Guntur Romli kepada wartawan Tribunnews.com, Jumat (22/11/2019).

Kali ini Guntur Romli pun mengucapkan selamat kepada Ahok karena telah ditunjuk untuk menjadi Komisaris Utama PT Pertamina.

Menurutnya, tugas Ahok ialah membersihkan jajaran yang korup serta meningkatkan profesionalitas dan produktivitas Perusahaan Pertamina.

Guntur Romli politisi PSI Nilai Sukmawati Adik Megawati, Bukan Penistaan Agama, Sebut Cacat logika. Sempat sebut Yang Mulia Nabi Muhammad SAW.
Guntur Romli politisi PSI, Partai Solidaritas Indonesia angkat bicara soal Ahok di lingkaran utama Pertamina. (Tribunkaltim.co/HO PSI.id)

Menurut Guntur Romli, mereka yang bermain politik di dalam Pertamina memang sudah selayaknya untuk didepak karena tidak bekerja secara profesional.

"Selamat buat Pak Ahok yang menjadi Komut Pertamina, saatnya bersih-bersih dan meningkatkan profesionalitas dan produktivitas Pertamina," katanya.

Ahok BTP tanggapi penolakan Serikat Pekerja Pertamina Arie Gumilar Cs
Ahok BTP tanggapi penolakan Serikat Pekerja Pertamina Arie Gumilar Cs (Kolase Tribun Kaltim)

"Mereka yang sudah bermain politik di Pertamina bukan bekerja secara profesional sudah layaknya didepak," tambah Guntur Romli.

Halaman
1234
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved