Neni Moerniaeni Ikut Rombongan Golkar Bontang Temui Pengurus PKS di Samarinda, Bahas Pilkada 2020

Neni Moerniaeni Ikut Rombongan Golkar Bontang Temui Pengurus PKS di Samarinda, Bahas Pilkada 2020

Neni Moerniaeni Ikut Rombongan Golkar Bontang Temui Pengurus PKS di Samarinda, Bahas Pilkada 2020
Tribunkaltim.Co/HO
Partai Golkar dan PKS Bontang melakukan pertemuan terbatas di Samarinda, Selasa (17/12/2019) lalu. Tampak Ketua DPD Golkar Bontang, Neni Moerniaeni bersama pengurus parta berjejer bersama pengurus DPW PKS Kaltim dan DPD PKS Bontang. 

TRIBUNKALTIM.CO,BONTANG -Neni Moerniaeni ikut rombongan Golkar Bontang temui pengurus PKS di Samarinda, bahas Pilkada 2020 

Partai Golkar dan PKS Bontang belakangan diketahui melakukan pertemuan terbatas di Samarinda, Selasa (17/12/2019) lalu. Kebenaran kabar tersebut diperkuat  gambar foto bersama kedua belah pihak.

Dalam gambar tersebut tampak Ketua DPD Golkar Bontang, Neni Moerniaeni didampingi suaminya, Andi Sofyan Hasdam bersama pengurus partai bersama jajaran DPW PKS Kaltim dan DPD PKS Bontang.

Saat dikonfirmasi Ketua DPD PKS Bontang, M Haris Anshori membenarkan adanya pertemuan kedua partai politik di Samarinda, Kalimantan Timur.

"Kalau kita ini kan partai politik, berkomunikasi dengan siapa saja. Artinya semua terbuka, termasuk proses Pilkada di Bontang untuk melakukan komunikasi politik dengan semua pihak," ungkapnya, Kamis (19/12/2019)

Saat ditanya mengapa pertemuan tersebut dilakukan bukan di Kota Bontang, Anshori berdalih saat itu pihaknya memang ada agenda pertemuan dengan pengurus wilayah di Kota Samarinda.

"Kami sedang ada di Samarinda. Kita juga habis pertemuan dengan wilayah. Sekalian kita lakukan pertemuan. Hari Selasa, kemarin," ucapnya.

Disinggung hasil pertemuan antar kedua belah pihak, Anshori membeberkan saat itu bacalon tunggal Walikota yang diusung partai Golkar Bontang, Neni Moerniaeni sempat menyampaikan visi-misi di hadapan pengurus DPW PKS Kaltim.

"Bu Neni mendaftar kita terima dengan baik. Ada kesempatan ketemu di Samarinda, kita manfaatkan kesempatan itu dengan baik," ucapnya.

Belakangan diketahui, Neni Moerniaeni yang saat ini Walikota Bontang telah mengambil formulir penjaringan bacalon PKS Bontang.

Halaman
1234
Penulis: Muhammad Fachri Ramadhani
Editor: Samir Paturusi
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved