News Video

NEWS VIDEO Reynhard Sinaga si 'Predator Setan' Lakukan Aksinya di Apartemen

Publik Inggris seketika menaruh perhatian pada seorang pria Indonesia bernama Reynhard Sinaga yang dihukum seumur hidup, Senin (6/1/2020).

TRIBUNKALTIM.CO - Siapakah Reynhard Sinaga, seorang laki-laki kelahiran Jambi yang dihukum seumur hidup karena perkosa 159 pria di Inggris, ini sosoknya.

Publik Inggris seketika menaruh perhatian pada seorang pria Indonesia bernama Reynhard Sinaga yang dihukum seumur hidup, Senin (6/1/2020).

Pengadilan Manchester menjatuhkan pidana seumur hidup lantaran Reynhard Sinaga terbukti bersalah dalam 159 kasus pemerkosaan dan serangan seksual terhadap 48 korban pria.

Hakim Suzanne Goddard dalam putusannya pada Senin (6/1/2020) dilansir BBC Indonesia menyebutkan Reynhard "sama sekali tidak menunjukkan penyesalan" dan "tidak mempedulikan kondisi korban" ketika melakukan aksinya.

Sejak awal persidangan, Reynhard Sinaga selalu mengatakan hubungan seksual itu dilakukan atas dasar suka sama suka.

Mengenakan sweter - baju hangat krem dengan kemaja kotak-kotak di dalamnya- Reynhard Sinaga tidak bereaksi saat hukuman dijatuhkan.

Reynhard Sinaga disebutkan melakukan tindak perkosaan ini di apartemennya di pusat kota Manchester, ia dengan berbagai cara mengajak korban ke tempat tinggalnya dan membius mereka dengan obat yang dicampur minuman beralkohol. (*)

Editor: Djohan Nur
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved