Memahami Tata Cara Makan yang Tepat oleh Novotel & Ibis Balikpapan

Tujuannya adalah agar para siswa mampu memahami etika atau tata cara makan dan minum yang tepat saat berkesempatan makan bersama rekan bisnis, atasan

Memahami Tata Cara Makan yang Tepat oleh Novotel & Ibis Balikpapan
HO - NOVOTEL-IBIS BPN
(Kiri ke Kanan) – Amrullah (F&B Manager Novotel-Ibis Balikpapan), Florent Michaud (General Manager Novotel-Ibis Balikpapan), Afrida (Chef Pastry Novotel-Ibis Balikpapan) dan Dwi Sulistyono (Executive Chef Novotel-Ibis Balikpapan) berfoto bersama Para Guru dan Siswa SMK Negeri 4 Balikpapan dalam acara Table Manna er di Borneo Ballroom Novotel Balikpapan, Rabu, 15 Januari 2020. 

TRIBUNKALTIM.CO - Pernah mendengar istilah table manner?

Table manner menjadi salah satu materi yang diajarkan dalam sekolah kejurusan.

Tujuannya adalah agar para siswa mampu memahami etika atau tata cara makan dan minum yang tepat saat berkesempatan makan bersama rekan bisnis, atasan atau saat menjadi tamu kehormatan dalam sebuah acara penting.

Pemahaman tentang tata cara makan atau table manner dalam perjamuan internasional perlu dipelajari dengan tepat dan benar.

Amrullah, F&B Manager Novotel & ibis Balikpapan memberikan penjelasan secara langsung seputar table manner di Novotel dan ibis Balikpapan.
Amrullah, F&B Manager Novotel & ibis Balikpapan memberikan penjelasan secara langsung seputar table manner di Novotel dan ibis Balikpapan. (HO - NOVOTEL-IBIS BPN)

Hari ini, bersama rekan-rekan dan para guru dari SMK Negeri 4 Balikpapan, Novotel-Ibis Balikpapan berkesempatan untuk berbagi ilmu tentang tata cara makan atau table manner yang diberikan langsung oleh Food & Beverage Manager Hotel Novotel-Ibis Balikpapan, Amrullah yang juga selaku Instruktur table manner di Borneo Ballroom lantai dasar Hotel Novotel Balikpapan.

Amrullah, F&B Manager Novotel-ibis Balikpapan memberikan penjelasan secara langsung seputar table manner di Novotel-ibis Balikpapan.

Turut Memeriahkan HUT Provinsi Kaltim ke-63, Novotel-Ibis Balikpapan Memberikan Kado Spesial

Novotel ibis Balikpapan Rayakan Solidarity Week 2019

Novotel-Ibis Balikpapan Dapat Penghargaan Eco Office dari Pemerintah Kota

Adapun menu yang disajikan dalam table manner kali ini, yaitu:

- Appetizer: Mango and Avocado Tian
- Soup: Chicken Consome
- Main Course: Chicken Roulade
- Dessert: Chocolate Mousse

Event table manner yang diawali dengan hotel tour atau berkeliling area hotel dengan tujuan Kitchen, Pool Area, Gym Area, President Suite Room dan Standard Room di Ibis Balikpapan ini telah menjadi satu rangkaian dalam paket table manner Novotel-Ibis Balikpapan dengan harga Rp 200.000 nett / orang.

Setelah menyelesaikan sesi table manner, acara ini ditutup dengan pembagian sertifikat secara simbolik oleh General Manager Novotel-Ibis Balikpapan, Florent Michaud dan foto bersama seluruh peserta acara table manner.

Pembagian sertifikat secara simbolik oleh General Manager Novotel dan ibis Balikpapan, Bapak Florent Michaud dan foto bersama seluruh peserta acara table manner.
Pembagian sertifikat secara simbolik oleh General Manager Novotel dan ibis Balikpapan, Bapak Florent Michaud dan foto bersama seluruh peserta acara table manner. (HO - NOVOTEL-IBIS BPN)

*

Dengan Novotel, AccorHotels menawarkan kebebasan untuk menikmati masa menginap setiap tamu mereka.

Hotel Novotel, Suite & Resorts memberikan tawaran multi-service bagi tamu bisnis dan liburan, dengan kamar yang luas, modular, tawaran 24/7 katering dengan makanan yang seimbang, ruang pertemuan, staf yang penuh perhatian dan proaktif, area anak-anak, lobi serbaguna dan pusat kebugaran.

Melalui PLANET 21, program pengembangan berkelanjutan AccorHotels, Novotel berkomitmen pada keberlangsungan Manusia dan Planet. Novotel memiliki lebih dari 485 hotel dan resor di 58 negara, idealnya terletak di jantung kota internasional, distrik bisnis dan tujuan wisata.

AccorHotels adalah grup terkemuka di dunia dalam hal perjalanan & gaya hidup dan inovator digital yang menawarkan pengalaman unik di lebih dari 4.200 hotel, resor dan tempat tinggal, serta di lebih dari 10.000 rumah-rumah pribadi terbaik di seluruh dunia. (*)

Editor: Ardian Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved