Tes Fisik Atlet Kaltim yang Lolos PON Papua Berakhir, Begini Kondisi Kebugarannya

Tes fisik tahap awal yang diikuti ratusan atlet Kalimantan Timur ( Kaltim ) sebagai persiapan menuju PON Papua 2020 akhirnya usai

Tes Fisik Atlet Kaltim yang Lolos PON Papua Berakhir, Begini Kondisi Kebugarannya
TRIBUN KALTIM / CHRISTOPER D
MENUJU PON PAPUA - Atlet Kaltim yang lolos PON Papua 2020 menjalani tes fisik tahap awal di stadion Madya Sempaja, Samarinda, Jumat (17/1/2020). 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Tes fisik tahap awal yang diikuti ratusan atlet Kalimantan Timur ( Kaltim ) sebagai persiapan menuju PON Papua 2020 akhirnya usai.

Tes fisik tersebut dilakukan selama empat hari, mulai 14- 17 Januari 2020, bertempat di stadion Madya Sempaja, Samarinda dipimpin langsung Konsultan Teknik Kaltim, Dikdik Zafar Sidik yang merupakan guru besar Fakultas Pendidikan dan Olahraga, Universitas Pendidikan Indonesia (UPI).

Dari 319 atlet yang lolos ke PON Papua 2020, namun belum semua atlet mengikuti tes fisik tahap awal pada persiapan umum tersebut.

Jumlah atlet yang mengikuti tes fisik hanya berkisar di bawah 70 persen. Atlet yang belum mengikuti tes fisik, nantinya akan menjalani tes fisik diwaktu yang berbeda.

"Atlet yang belum tes fisik ini akan menyusul, yang tidak ikut karena ada event di luar," ucap Dikdik, Jumat (17/1/2020).

Lanjut dirinya menjelaskan, hasil tes fisik secara keseluruhan, terdapat atlet yang berada di bawah standart kebugaran, juga terdapat yang di atas. Jumlah antara yang di atas dan di bawah relatif berimbang.

Baca Juga;

Pra Masterplan Ibu Kota Baru Indonesia di Kalimantan Timur Rampung, Pemerintah Bawa ke Internasional

Ramalan Zodiak Cinta Hari Ini Jumat 17 Januari 2020, Virgo Diam-diam Cinta, Taurus Putus Lagi!

Berlabel Bintang di Arema FC, Aji Santoso Ungkap Rencana Mengejutkan untuk Makan Konate di Persebaya

Halaman
123
Penulis: Christoper Desmawangga
Editor: Mathias Masan Ola
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved