Kabar Artis

Jelang Pengumuman Hasil Autopsi Jasad Lina, Sule: Kita Tidak Berharap yang Jelek-jelek

Jelang pengumuman hasil autopsi kematian Lina, Istri Teddy Pardiyana, Komedian Sule berharap semua pihak siap saat mendengarkan hasil autopsi

Jelang Pengumuman Hasil Autopsi Jasad Lina, Sule: Kita Tidak Berharap yang Jelek-jelek
Instagram @ferdinan_sule
Sule akan melepas status duda dan menikah di Tahun 2020 

TRIBUNKALTIM.CO, BANDUNG - Jelang pengumuman hasil autopsi kematian Lina, Istri Teddy Pardiyana, Komedian Sule berharap semua pihak siap saat mendengarkan hasil autopsi pihak kepolisian.

Hasil autopsi istri Teddy Pardiyana, Lina diumumkan hari ini, Jumat (31/1/2020) sore.

Proses autopsi dilakukan sebagai tindak lanjut dari laporan yang dibuat putra Sule, Rizky Febian atas kejanggalan kematian ibunya.

Jasad Lina yang awalnya dimakamkan di pemakaman di Jalan Sekelimus Utara pun sudah dipindahkan ke TPU Nagrog, Ujungberung, Bandung.

Menurut Sule, tujuan dari laporan yang dibuat Rizky Febian bukan untuk menuduh siapapun.

"Tapi pengen tahu (penyebab meninggalnya Lina). Kita tidak berharap yang jelek-jelek, yang aneh-aneh. Yang penting adalah dari pihak keluarga, tahu apa penyebabnya," ujar Sule, dikutip TribunJabar.id dari tayangan video di channel YouTube TRANS TV Official berjudul INSERT - Hari Ini Hasil Autopsi Lina Keluar, Apa Kata Sule? (31/1/20).

Diketahui, dalam laporan Rizky Febian anak lelaki komedian Sule dan Lina ke Polrestabes Bandung terkait kematian ibunya, mencantumkan Pasal 340 KUH Pidana tentang pembunuhan berencana dan Pasal 338 tentang pembunuhan.

Terkait hal tersebut, Sule berujar, Rizky Febian tak ingin menuduh siapapun.

Pelaporan yang dilakukan bukan bermaksud untuk memojokkan siapapun.

"Cuman kan (pencantuman) pasal untuk hal-hal itu kan polisi yang tahu. Karena ada kecurigaan, kejanggalan, dan keingintahuan dari pihak keluarga, kenapa enggak?" ujar Sule.

Halaman
1234
Editor: ade mayasanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved