News Video

NEWS VIDEO Eddy Gunawan Puji Transfer Pemain Persiba Balikpapan

Mantan pemain yang sempat memperkuat Persiba Balikpapan delapan tahun silam dan akhirnya resmi kembali di musim ini bersama skuat Beruang Madu.

TRIBUN KALTIM.CO- Eddy Gunawan yakin Persiba Balikpapan dapat bertarung memperebutkan target utamanya untuk naik kasta ke Liga 1 pada Rabu (5/2/2020).

 Saat ini Eddy Gunawan tengah melakukan training center yang dilakukan di Lapangan Aldiron Jakarta, yang rencananya akan dilaksanakan hingga awal Maret ini.

 Mantan pemain yang sempat memperkuat Persiba Balikpapan delapan tahun silam dan akhirnya resmi kembali di musim ini bersama skuat Beruang Madu.

 Ia juga memuji aktivitas transfer pemain yang dilakukan oleh manajemen.

Ya, beberapa pemain nomor wahid memang masuk dalam susunan pemain Persiba Balikpapan saat ini. Pemain-pemain tersebut yakni, Rafit Ikhwanuddin, Dominggus Fakdawer, Eljo Iba, Nevy Alexander Dwaramury, Fredi J Isir, Yudhistira Mambrasar dan M Yogi Novrian.

 "Pemain-pemain tersebut merupakan pemain bertalenta, dan saya rasa sudah pas sesuai keinginan coach Alfredo," ujarnya.

 Ya, beberapa nama-nama pemain tersebut merupakan pemain yang berkualitas. Seperti misalnya Yudistira Mambrasar yang kita tau saat bermain di PSBS Biak waktu lalu, penampilannya mampu membuat kocar-kacir lawannya. 

Kini nama-nama tersebut juga tengah melakukan training center di Jakarta. 

Besar harapan Eddy untuk segera terbentuk kerangka tim dan kompak dengan adanya pemain-pemain baru tersebut. 

"Yang jelas saya berharap selama training center nanti kita segera cepat kompak. Mudah-mudahan kerangka tim juga cepat terbentuk,"tuturnya.

 Eddy juga melakukan tren positif dengan hasil transfer pemain yang sudah dilakukan manajemen Persiba Balikpapan dalam mencapai targetnya naik kasta ke Liga 1.(*)

Editor: Faizal Amir
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved