Curi Motor Tetangga dan Mengganti Plat Nomor Kendaraan, Pemuda Samarinda ini Dibekuk Polisi

Mencuri sepeda motor tetangga dan untuk mengelabui pelaku mengganti plat nomor kendaraan. Namun dua hari kemudian, pelaku dibekuk polisi

Curi Motor Tetangga dan Mengganti Plat Nomor Kendaraan, Pemuda Samarinda ini Dibekuk Polisi
TribunKaltim.CO/Budi Dwi Prasetiyo
Ali Afrizal (25) pelaku pencurian kendaraan bermotor di Jalan Perniagaan, Komplek Pasar Segiri, RT 26, Samarinda Ulu saat diamankan oleh jajaran Polsek samarinda ulu, kamis (13/2 /20) 

TRIBUNKALTIM.CO,SAMARINDA-Mencuri sepeda motor tetangga dan untuk mengelabui pelaku mengganti plat nomor kendaraan. Namun dua hari kemudian, pelaku dibekuk polisi

Ali Afrizal (25) yang merupakan warga Samarinda melakukan pencurian sepeda motor. Bahkan untuk menghilangkan jejak, ia mengganti nomor polisi kendaraan yang dicurinya.

Kejadian berawal saat Mujianto (44) memarkirkan kendaraanya di depan warung miliknya  di Jalan Perniagaan, Komplek Pasar Segiri, RT 26, Samarinda Ulu sekitar pukul 04.00 Wita dalam keadaan terkunci stang.

Namun kunci motor berada disimpan di meja warung, saat masuk kedalam rumah untuk buang air. Namun tak lama kemudian ternyata sepeda motor korban sudah hilang dicuri.

"Saat itu pelaku (Ali Afrizal) lagi jalan dan melintas depan rumah korban, sedangkan pemilik motor sedang buang air di rumah

lalu pelaku mengambil kunci motor yang berada di meja warung lalu dibawa pergi ," ucap Kanit Reskrim Polsek Samarinda Ulu, Ipda M Ridwan.

Baca Juga;

Mata Najwa Tadi Malam, Reaksi Fadli Zon Ditantang Buktikan 689 Orang di Suriah Eks ISIS adalah WNI

Fakta Baru Lucinta Luna Terjerat Kasus Narkotika, Pemasok Narkoba Ternyata Teman Sendiri, Artis?

Lain Via Jalur Tikus, WNI eks ISIS Bisa ke Indonesia Pakai Cara Ini, Mahfud MD Khawatir Soal Paspor

Halaman
12
Penulis: Budi Dwi Prasetiyo
Editor: Samir Paturusi
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved