Sopir Mengantuk Mobil Tabrak Pembatas Jalan di Kilometer 82 Tol Balsam Arah Balikpapan Samarinda

Untuk kesekian kalinya, kecelakaan kembali terjadi di Jalan Tol Balikpapan-Samarinda ( Balsam ). Sebuah mobil menabrak pembatas jalan

Sopir Mengantuk Mobil Tabrak Pembatas Jalan di Kilometer 82 Tol Balsam Arah Balikpapan Samarinda
Tribunkaltim.co, Purnomo Susanto
Kendaraan yang mengalami kecelakaan di ruas jalan Tol Balsam Kilometer 82 arah Balikpapan menuju Samarinda, Rabu (19/2/2020) 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Untuk kesekian kalinya, kecelakaan kembali terjadi di Jalan Tol Balikpapan-Samarinda ( Balsam ).

Kali ini, sebuah mobil dengan nomor polisi ( Nopol ) KT 1539 KP, dengan 8 orang penumpang di dalamnya menabrak pembatas jalan, pada Rabu (19/2/2020), pukul 10.40 WITA, di sekitar kilometer 82 arah Balikpapan menuju Samarinda ( Palaran ).

Akibat kecelakaan tersebut, 6 orang penumpang dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan. Dua orang lainnya, sadar dan dievakuasi ke arah ruas jalur Tol Balsam Palaran.

Manager Area Jasa Marga Tollroad Operation ( JMTO ), Ronny Hendrawan mengungkapkan, kecelakaan ini diakibatkan karena pengemudi mengantuk saat mengendara.

“Kendaraan dari arah Balikpapan lewat jalan tol menuju Palaran. Karena pengemudi mengantuk, maka kendaraan menabrak material jalan,” ujarnya saat diwawancara awak Tribunkaltim.co melalui telepon selularnya, pada Rabu (19/2/2020), siang.

“Adapun korban, ada 8 orang. 6 diantaranya dievakuasi ke rumah sakit. Sedangkan sisanya sudah dievakuasi ke tempat yang aman. Kendaraan juga sudah ditarik ke arah Palaran,” lanjutnya.

Baca Juga:

Pulang dari Indonesian Idol, BCL Sempat Ngobrol dengan Ashraf Sinclair, Tiba-tiba Ini yang Terjadi

INILAH Kata-kata Bunga Citra Lestari alias BCL Setelah Ashraf Sinclair Dimakamkan

Hasil Liga Champions Semalam, Liverpool Tak Seperkasa di Liga Inggris, Keok dari Atletico Madrid

Halaman
12
Penulis: Purnomo Susanto
Editor: Mathias Masan Ola
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved