News Video

NEWS VIDEO Aparat Gabungan Polda Kaltara Razia Dua THM di Tarakan, Lima Pengunjung Positif Narkoba

Lima orang pengunjung Tempat Hiburan Malam di Tarakan, Kalimantan Utara, digiring ke Mapolres Taraka, Minggu (23/2/2020) sekitar Pukul 03.00 Wita.

TRIBUNKALTIM.CO, TARAKAN- Lima orang pengunjung Tempat Hiburan Malam (THM) di Tarakan, Kalimantan Utara, digiring ke Mapolres Tarakan, Jl Yos Sudarso, Minggu (23/2/2020) sekitar Pukul 03.00 Wita.

Kelima orang ini digiring lantaran positif menggunakan narkoba setelah dilakukan tes urine saat razia yang digelar aparat gabungan Polda Kaltara.

Sebelumnya aparat gabungan yang dipimpin Wakil Direktur Dit Resnarkoba Polda Kaltara, AKBP Dani Ariyanto, menggelar razia bertajuk operasi hiburan 2020.

Dua THM di kota Tarakan yakni THM Jaguar Jl Kusuma Bangsa dan di diskotik Seventh Sky Jl Sulawesi jadi sasaran.

Razia berlangsung sejak, Sabtu (22/2/2020) sekitar Pukul 23.30 Wita.

"Jadi malam ini kami gabungan dari Polda dengan dari Polres Tarakan melaksanakan kegiatan razia tempat hiburan, ada dua yang kita laksanakan yang pertama THM Jaguar kita mengamankan satu orang positif kemudian dari Batura (Seventh Sky) kita mengamankan empat orang positif," terangnya.

Para pengunjung yang dinyatakan positif narkoba ini selanjutnya akan diproses sesuai aturan hukum yang berlaku.

Menurut AKBP Dani kemungkinan kelimanya akan menjalani rehabilitasi lantaran tak ditemukan barang bukti narkoba saat dilakukan penggeledahan.

"Tindak lanjutnya karena ini tidak ada BB maka akan dilaksanakan rehabilitasi, kita periksa dulu mereka dapat barang darimana tim narkoba yang akan melaksanakan pemeriksaan selanjutnya," tutupnya.

Jelang Pilkada

Halaman
123
Editor: Djohan Nur
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved