Mahasiswa Unikarta Demo

BREAKING NEWS Aliansi Mahasiswa Unikarta Bakar Ban Depan Kantor Yayasan, Ini Tuntutan Mereka

Aliansi Mahasiswa Unikarta menggelar unjuk rasa di depan kantor Yayasan Kutai Kartanegara. Puluhan mahasiswa bakar ban dan orasi.

BREAKING NEWS  Aliansi Mahasiswa Unikarta Bakar Ban Depan Kantor Yayasan, Ini Tuntutan Mereka
HO/Aliansi Mahasiswa Unikarta
Koordinator aksi Suardi berorasi di depan kantor Yayasan Kutai Kartanegara, Kamis (27/2/2020). Para mahasiswa yang tergabung dalam aliansi Mahasiswa Unikarta meminta agar yayasan membenahi kampus Unikarta. 

TRIBUNKALTIM.CO, TENGGARONG - Aliansi Mahasiswa Unikarta menggelar unjuk rasa di depan kantor Yayasan Kutai Kartanegara. Puluhan mahasiswa bakar ban dan orasi. 

Sekitar pukul 10.00 pagi para mahasiswa ini terjun ke depan kantor yayasan. Mereka meminta agar pihak yayasan membenahi kampus. Selain itu mereka meminta pihak yayasan membuat komitmen kerjasama dengan pemerintah.

"Tujuan aksi ini kami meminta yayasan untuk menjalankan perannya sebaik-baiknya. Kedua yayasan agar membuat komitmen dengan pemerintah daerah untuk memajukan Unikarta. Ketiga mendesak agar yayasan mau perjuangkan status Unikarta menjadi universitas negeri," ucap koordinator aksi Suardi, Kamis (27/2/2020).

Mereka tidak hanya berorasi. Tapi juga mereka bakar ban di depan kantor yayasan. Hingga berita ini diturunkan unjuk rasa masih berlangsung. (jnp)

Penulis: Jino Prayudi Kartono
Editor: Mathias Masan Ola
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved