Virus Corona

Keliling Pasar, Dandim Bersama Kapolres Berau Sosialisasi Bahaya Corona ke Pedagang dan Pembeli

Sosialisasi bahaya dan pencegahan Virus Corona atau virus Covid 19 terus dilakukan aparat gabungan di Kabupaten Berau, Kalimantan Timur.

Tribunkaltim.co/Ikbal Nurkarim
Kapolres Berau AKBP Edy Setyanto Erning (Kanan) bersama Dandim 0902/TRD Letkol Kav Ilham Faisal Siregar (kiri) memberi himbauan dan sosialisasi kepada pedagang dan pengunjung di Pasar Sanggam Adji Dilayas, Selasa (24/3/2020). 

TRIBUNKALTIM.CO, TANJUNG REDEB - Sosialisasi bahaya dan pencegahan Virus Corona atau virus Covid 19 terus dilakukan aparat gabungan di Kabupaten Berau, Kalimantan Timur.

Seperti yang dilakukan jajaran Polres Berau bersama Kodim 09092 Tanjung Redeb, Kabupaten Berau, Kalimantan Timur.

Yang tidak henti-hentinya memberi himbauan dan sosialisasi kepada masyarakat akan bahaya Virus Corona.

Usai menyebarkan himbauan melalui udara. Kapolres Berau AKBP Edy Setyanto Erning bersama Dandim 0902/TRD Letkol Kav Ilham Faisal Siregar memberi himbauan dan sosialisasi kepada pedagang dan pengunjung di Pasar Sanggam Adji Dilayas.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres juga menyampaikan maklumat Kapolri tentang kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran virus Covid-19.

Dengan berjalan kaki, orang nomor satu dijajaran Polres Berau dan Kodim Tanjung Redeb itu menggelar sosialisasi.

"Hari ini kami berkeliling di pasar, memberi edukasi dan himbauan tentang bahaya Virus Corona," Kata Kapolres Berau AKBP Edy Setyanto Erning, Selasa (24/03/2020).

Kapolres Berau AKBP Edy Setyanto Erning menjelaskan betapa penting memberi sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat akan bahaya dari Virus Corona.

"Mengingat saat ini masih banyak masyarakat yang tidak mematuhi arahan dari pemerintah untuk tetap di rumah saja," tuturnya.

"Kami selalu menghimbau masyarakat, apabila tidak ada kepentingan yang bersifat darurat sebaiknya dirumah saja. Mari kita bekerjasama memutus rantai penyebaran Covid-19," jelasnya. (TribunKaltim.co/Ikbal Nurkarim)

(Tribunkaltim.co)

Penulis: Ikbal Nurkarim
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved