Virus Corona di Kukar

Pemkab Kukar dan Unsur Forkopimda Gelar Penyemprotan Disinfektan di Fasilitas Umum

Demi mencegah penularan Virus Corona atau covid-19 di Kutai Kartanegara (Kukar), pemerintah bersama unsurForkopimda menggelar penyemprotan disinfektan

TribunKaltim.Co/HO
Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara bersama unsur Forkopimda melaksanakan penyemprotan disinfektan massal di beberapa wilayah yang ada di Kukar. Aksi penyemprotan ini melibatkan mobil AWC Sabhara Polres Kukar. 

TRIBUNKALTIM.CO, TENGGARONG  - Demi mencegah penularan Virus Corona atau covid-19 di Kutai Kartanegara (Kukar), pemerintah bersama unsur Forkopimda menggelar penyemprotan disinfektan secara massal, Selasa (31/3/2020).

Aksi penyemprotan massal ini diikuti oleh Polres, Kodim, dan beberapa Organisasi Perangkat Daerah Pemerintah Kabupaten Kukar.

Sebelum melaksanakan aksi, kegiatan dimulai dengan pelaksanaan apel pagi di halaman Kantor Bupati Kukar pukul 09.45 Wita. Bupati Kukar Edi Damansyah menjadi pimpinan apel tersebut.

Dalam sambutannya, Edi Damansyah berpesan kepada seluruh OPD, lembaga desa, dan Forkopimda yang ada di Kukar untuk terus menjaga serta melindungi masyarakat yang ada di wilayah Kukar.

Tujuannya agar warga dapat menekan penularan wabah covid-19 di tiap daerah yang ada di Kukar.

"Kita telah memiliki tekad yang sama yakni menyelamatkan jiwa dan kesehatan masyarakat, menjaga keamanan, kenyamanan dan ketertiban umum di wilayah Kutai Kartanegara ysng kita cintai ini," ucap Edi Damansyah.

Baca Juga

Meski Tak ke Mana-mana, Ini 3 Kemungkinan Virus Corona Bisa Masuk ke Rumah, Cara Mengatasinya Mudah

Alasan Persib tak Isolasi Wander Luiz di Rumah Sakit Meski Positif Virus Corona

Gugus Tugas Covid-19 Ungkap Fakta Baru Soal Disinfektan: Tak Efektif Tangkal Corona, Malah Berbahaya

Halaman
12
Penulis: Jino Prayudi Kartono
Editor: Samir Paturusi
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved